Pemotor Ngebut di Gang Dibacok Ampe Tewas oleh Orang Yang Gak Terima

Pemotor-Ngebut-di-Gang-Lalu-Ada-Yang-Gak-Terima-Dan-Dibacok-Ampe-Tewas-cak
Pemotor-Ngebut-di-Gang-Lalu-Ada-Yang-Gak-Terima-Dan-Dibacok-Ampe-Tewas-cak

Bonsaibiker.com – Pemotor Ngebut di Gang Dibacok Ampe Tewas oleh Orang Yang Gak Terima. Ya, ini kisah permotoran yang semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, untuk tidak ngebut di sembarang tempat, dan juga sekaligus tidak main hakim sendiri alias main bacok. Yup seorang laki-laki yang bernama Aceng (38) harus meregang nyawa usai dibacok oleh Mat Ali (28). Mat Ali ini dikabarkan tidak terima pada ulah Aceng yang  ngebut dengan motornya dalam gang.
Insiden ini terjadi pada siang hari tadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Syawal III RT 13/03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Kapolsek Koja Kompol Supriyanto memberikan keterangannya pada Minggu (8/10/2017) sebagai berikut:

“Korban dan pelaku cekcok mulut dikarenakan pelaku naik sepeda motor di dalam gang ngebut, kemudian pelaku tidak terima sehingga terjadi ribut.”

Sebelumnya warga memang sempat mendamaikan keduanya kemudian  Mat Ali lalu pulang ke rumahnya. Hanyasaja beberapa saat kemudian kembali ribut. Ali mbacok Aceng hingga tewas, bagian kepala belakangnya dibacok menggunakan golok. Mat Ali pun kabur usai mbacok, dan kini buron.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin