Mobilio Pake Strobo Arogan Mepet Motor Jadi Viral Akhirnya Ditilang Polisi

Mobilio Pake Strobo Arogan Mepet Motor Jadi Viral Akhirnya Ditilang Polisi
Mobilio Pake Strobo Arogan Mepet Motor Jadi Viral Akhirnya Ditilang Polisi

Mobilio Pake Strobo Arogan Mepet Motor Jadi Viral Akhirnya Ditilang Polisi. Lagi-lagi power of medsos gan, media sosial kini mengupload pengendara arogan berlampu rotaror di Cibinong, Jawa Barat. Pemilik akun Raka Fadliansyah Castigliano-Amos, pada Senin ((/10/2017) menceritakan bahwa ia bertemu dengan HondaMobilio berplat F yang memakai rotator dan menyalakan klakson secara arogan. Bahkan menurutnya Mobilio tersebut juga memepet motor hingga hampir terjatuh.

Rakapun kemudian menegur pengendara Mobilio, selanjutnya si pengendara Mobilio bertindak arogan, dan memaki-maki dan menyuruh untuk meminggirkan kendaraan, kemudian membentak-bentak dan mengajak untuk berkelahi. Untungnya dilerai oleh anggota TNI yang tengah berada di dekat lokasi.

Ni gan screenshot curhatannya:

mobilio arogan di jalan
mobilio arogan di jalan

Pengguna Mobilio ini sendiri nampaknya berasal dari komunitas gan. Pasalnya nampak stiker Mobilio Community (Mobility) di kaca depan gan.

Sementara itu ngutip dari kompas, Zudi Kristianto, salah satu member komunitas Mobilio dan mantan pengurus komunias ini mengaku belum mendapatkan info terkait hal ini. Hanyasaja ia memastikan komunitas Mobilio tidak pernah menganjurkan anggotanya untuk bertindak di luar koridor hukum, dalam hal ini termasuk menggunakan strobo atau lampu sirine.

Nah setelah ramai di sosmed, lagi-lagi seperti tertulis di atas gan powwer of sosmed, setelah ramai di sosmed, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor ambil tindakan terkait informasi masyarakat terkait mobil Honda Mobilio yang menggunakan strobo dan sempat jadi viral di SOSMED ini gan. Akhirnya Polisi menilang pengemudi mobil tersebut. Berikut statmen Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby ngutip dari detikcom, Selasa (10/10/2017).

“Kami menindaklanjuti informasi yang beredar di media sosial Instagram akun @indoricer pada tanggal 9 Oktober 2017 terkait kendaraan Mobilio putih nopol F-1378-PJ yang menggunakan rotator/strobo dan bertindak seenaknya di jalan raya, maka Satuan Lantas Polres Bogor sudah mengambil tindakan.”

Pemilik mobilio ini bernama Steven dan sudah didatangi ke alamat rumahnya, hanyasaja tak di rumah, ia sedang bekerja di bagian marketing di Kinasih, Depok. Polisipun hanya bisa menemui orang tua Steven. Selanjutnya Steven dipastikanbukan aparat. Sedangkan strobo atau rotator hanya boleh digunakan untuk kendaraan petugas, seperti polisi, TNI, dan ambulans.

Selanjutnya, Selasa pagi tadi, 10-10-2017 Steven mendatangi Polres Bogor dan menyerahkan strobo tersebut ke polisi. Polisi juga menilang Steven atas pelanggaran tersebut.

 

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. Norak lu…!!! sekalian badan lu kasih strobo, jadi kalo elu jalan kaki biar orang laen pada minggir…!!! hahaha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin