Mazda Membocorkan Dua Foto Teaser di Dunia Maya

Mazda Membocorkan Dua Foto Feaser di Dunia Maya
Mazda Membocorkan Dua Foto Feaser di Dunia Maya

Tokyo Motor Show akan digelar dalam waktu dekat ini, untuk mendapatkan perhatian dari calon pengunjung, Mazda mengakui sedang mempersiapkan dua kejutan baru.

Mazda akan memperkenalkan dua mobil konsep terbaru. Tidak disebutkan mobil yang akan diperkenalkan nanti seperti apa, namun Mazda membocorkan dua foto teaser di dunia maya. Gambar tersebut dideskripsikan sebagai pendalaman bahasa desain Kodo yang digunakan pada semua jajaran produk Mazda.

Teaser tersebut tidak berbicara banyak, pada mobil concept berwarna silver terlihat desain yang tajam dengan mengadopsi empat pintu. Mungkinkah ini menjadi penerus dari semangat mesin rotari Mazda RX-8?

Teaser mobil berwarna merah memberikan gambaran sebuah mobil hatchback yang diperkirakan sebagai Mazda3 generasi selanjutnya. Mazda menggambarkannya sebagai hatchback kompak yang menggabungkan teknologi dan desain masa depan. Mobil ini ditenagai oleh Skyactiv-X compression-ignition yang diklaim sebagai inovasi tenaga penggerak berbahan bensin.

Masamichi Kogai, CEO Mazda, mengungkapkan, ” Tahun ini akan menjadi awal era yang baru untuk Mazda. Kami akan memamerkan mobil konsep dengan desain dan teknologi yang menetapkan generasi baru mobil Mazda.”

Selain dua mobil konsep, Mazda juga akan memamerkan edisi khusus MX-5 Red Top , Mazda2 Noble Crimson edition, dan new CX-8.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin