Berita Umum

Puncak Bogor Rusuh, Jalur Bogor-Cianjur via Puncak Macet, Cekidot Vidionya

Puncak Bogor Rusuh
Puncak Bogor Rusuh

Puncak Bogor Rusuh, Jalur Bogor-Cianjur via Puncak Macet. Ya, dalam dua hari ini ramai dishare foto dan vidio tentang demo di daerah Puncak, dimana masyarakat dikabarkan memprotes pembongkaran warung-warung pinggir jalan. u dan bahan lainnya di jalan.  Efeknya arus lalu lintas pun  macet, hal ini diperparah dengan banyaknya benda yang berserakan di jalan, bahkan ada kobaran api di tengah jalan. Kejadian adalah pada Rabu sore (11/10/2017).

Berikut vidionya:

https://youtu.be/y5QxJ1uSyZY

https://youtu.be/laeXhM0cLRc

Tribun Bogor melansirberita bahwa kerusuhan itu ternyata terjadi ya memang di Puncak, namun lebih lanjut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menjelaskan, video pembakaran yang ramai diperbincangkan itu bukan berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Lokasi kejadian kata AKP Ita di daerah Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur meski masih masuk jalur Puncak. Berikut statmennya Kamis (12/10/2017).:

“Kejadiannya kemarin, bukan di Puncak Bogor, tapi masuknya wilayah Cianjur.”

Insiden ini merupakan bentuk kekecewaan parapedagang atas dibongkarnya kioss-kios mereka. Para PKL ini membongkar lapaknya bahkan ada yang membakar kayu di tengah jalan.

 

 

 

One thought on “Puncak Bogor Rusuh, Jalur Bogor-Cianjur via Puncak Macet, Cekidot Vidionya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.