Vidio Duel Pengemudi Mobil vs Tentara Gara-gara Buang Sampah Sembarangan

duel tni vs pengemudi mobil buang sampah sembarangan
duel tni vs pengemudi mobil buang sampah sembarangan

Mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis tentang “Duel Pengemudi Mobil vs Tentara Gara-gara Buang Sampah Sembarangan”. Ya, kronologis lengkapnya silakan klik di artikel di atas.

Ini dia vidionya gan! Sumber dari (https://www.facebook.com/eris1011/videos/10155797008547661/)

Kejadian ini langsung menuai reaksi netizen dan menjadi viral di sosmed gan. Berikut beberapa komentar netizen!

  • NaDhia Manies Part II yg salah tetap salah gk peduli tuh anaknya siapa jelas2 dia salah, mobilnya bagus sih tp mukanya kayak sampah… generasi kebanyakan micin tuh cowok.
    buang sampah udah sembarang gk lihat kanan kirinya ditegur malah gak trima n mukul aparat lg…v
  • Irham Curva Nord liat wajah tni bikin hati adem, dia sperti tak ada msalah, pdahal dia sedang brkelahi, tpi dia tenang, ya allah jaga tni kami.. buat anak muda yg sok jago itu mati cabut aja nyawa’a ya allah…amiiiinn
  • Ade Ardidi Kenapa negara ini anburadul spt.tni sdh tdk ada wibawa ya. Dr pimpinan atasan y lemah, diremehkan sm negara tetangga, enak jaman pak harto tni berwibawa, kapan kt punya presiden spt pak harto. Smoga alloh kirim seorg pemimpin yg bs jadi panutan rakyat
  • Serenade semua itu kembali lagi pada diri kita masing2, kode etik ketika berkendara juga harus digunakan, siapapun yang salah perlu dibicarakan dengan baik2, semua akan indah ko kalau kita saling menghormati satu sama lain.

Bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Dulu sekali perasaan ada aturan mobil wajib ada tpt samph ya ?

    emang kalo kronologi nyakek gitu, yg salah ya ttep yg bawa mobil, kalo ane yg digituin ya sama, ane bogem juga kang -_-

  2. cewek yang memakai helm item kok ikut bantuin pak tni nya.gak adil tuh katanya duel malah 2 lawan 1 pake helm pula buat ngggebukin warga sipil

    • Ente kebanyakan micin atau ga bisa menghargai TNI? Jujur ya gue lagi diklat di rindam jaya dan gue udah banyak melihat secata dan secaba gimana beratnya latihan supaya kelak bisa jaga negara. Warga yang pintar melihatnya jelas bakalan membela TNI. Anak sombong bin idiot kaya gitu harusnya dibiarin aja jgn dipisahin biar abis dihajar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin