Info Umum Motor Honda

AHASS di Jawa Barat Berikan Bantuan Korban Banjir Pangandaran

bantuAn korban banjir DAM
bantuAn korban banjir DAM

AHASS di Jawa Barat Berikan Bantuan Korban Banjir Pangandaran. Yup, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan bantuan kepada warga Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih dan Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Pangandaran Jawa Barat yang terkena dampak bencana banjir yang disebabkan oleh meluapnya Sungai Cikidang, Pangandaran.
Dalam kesempatan ini General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja menyampaikan bahwa DAM bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Pangandaran dan Paguyuban AHASS Tasikmalaya dan Ciamis memberikan bantuan bagi para korban banjir di wilayah tersebut berupa bantuan sembako serta layanan bantuan servis dan ganti oli gratis. Tepatnya bantuan menyambangi 2 lokasi yakni Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih dan Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Pangandaran Jawa Barat pada 11 Oktober 2017.

Mas bro sekalian, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR)yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir dan longsor di Jawa barat. Berikut statmen Ferdy Sukmawidjaja:

“Khusus untuk melayani servis, kami menyediakan 1 unit mobil service dengan 8 orang mekanik dari 5 (lima) jaringan Dealer dan AHASS terdekat di area Pangandaran. Sekitar lebih dari 100 unit sepeda motor Honda telah menggunakan fasilitas gratis servis sepeda motor dan oli.”

Manteb DAM, lanjutkan!

One thought on “AHASS di Jawa Barat Berikan Bantuan Korban Banjir Pangandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.