Gallery Foto Honda CRF 150 di Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul

Gallery Foto Honda CRF 150 di Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul (9)
Gallery Foto Honda CRF 150 di Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul (9)

Mas bro sekalian, dalam beberapa hari ini, kita disuguhi oleh informasi tentang All New Honda CRF 150 Lokal. Yup mulai dari kabar, spy shot, penampakan, hingga statmen resmi dari para petinggi AHM tentang motor ini. Nah saat acara Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul, ternyata motor ini dpajang berberngan dengan sang kakak, yakni CRF250. Nah kalau agan sekalian penasaran, monggo tengok Gallery Foto Honda CRF 150 di Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul ini gan!

Beberapa artikel lalu tentang CRF 150:

Motor Baru Honda CRF 150 Sudah Bisa Dipesan Harga di Kisaran 35 Jutaan

Honda Tebar Vidio Teaser Honda CRF150, Nampaknya Dilaunch Bareng Kedatangan Marquez Selasa Mendatang

Marquez Bakal Ke Indonesia Selasa 17 Oktober ini, Launch PCX Lokal Atau CRF 150?

Honda dan Suzuki Sama-sama Pajang Trailnya di GIIAS, Mana Keluar Duluan?

Yang unik dari strategi marketing honda adalah, bahwa biasanya sebelum hari H peluncuran motor dijaga rapet gak dikasih clue, bahkan misalkan ada artikel bocoran, honda pun nampak tak segan minta artikel diturunin, aihihihihi, tapi kini giliran CRF 150 kok ya diobral gan. Saat acara GIAS motor ini dipajang arena yang diselenggarakan di BSD ini gan, lalu saat acara di Purwokerto juga dipajang gan, dan kini acara HBD 2017 Gunungkidul, ternyata juga dipajang gan.

thomas wijaya
thomas wijaya

Saat James Bons iseng nanya ke direktur Marketing PT AHM, pak Thomas Wijaya, mmm beliau menjawab, ya ini memang strateginya beda, study casenya beda, jadi wajar kalau segala sesuatunya menyangkut strategi marketing bakal beda.

Nah, motor ini sendiri kabarnya tinggal menunggu detik-detik kemunculannya gan, mungkin saat kedatangan Marquez selasa besok.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin