Marquez Sudah Mendarat di Indonesia Mampir AHM Sunter Siap Menyapa Fans

Marquez Sudah Mendarat di Indonesia Mampir AHM Sunter Siap Menyapa Fans
Marquez Sudah Mendarat di Indonesia Mampir AHM Sunter Siap Menyapa Fans

Marquez Sudah Mendarat di Indonesia Mampir AHM Sunter Siap Menyapa Fans. Tepatnya Marquez mendarat tadi pagi jam 04.30 WIB. Marquez tiba bandara Soekarno Hatta tanpa ada sambutan meriah gan, boleh jadi karena para punggawa AHM masih baru dateng dari acara Honda Bikers Day Gunungkidul.  Kandidat juara MotoGP 2017 ini langsung digelandang ke hotel Mulia Senayan Jakarta. Ia datang dengan pesawat berkode penerbangan ANA NH871 yang terbang langsung dari Haneda, Jepang.

Ini dia fotonya gan:

Yup, Marquez dan Pedrosa ini memang langsung terbang ke Indonesia setelah mengikuti balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017). Nah liat dari unggahan fotonya di media sosial, aktivitas pertama yang mereka jalani di Indonesia adalah mengunjungi PT. Astra Honda Motor Plant Sunter di Jakarta Utara. Nampaknya keduanya tengah asyik melihat-lihat koleksi motor AHM, berkeliling pabrik, dan berfoto bareng karyawan.

Kegiatan resminya sih baru bakal dilakukan pada Selasa (17/10/2017). Keduanya akan melakukan Meet and Greet dengan 10 fans beruntung yang dipilih lewat program ‘Meet Marquez and Pedrosa’. Ya pastinya Meet Marquez and Pedrosa 2017 gan yang akan digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Penggemar terpilih mendapat kesempatan untuk berfoto bersama pebalap idola mereka. Rumornya gan keduanya juga bakal menjadi bintang tamu peluncuran sepeda motor baru Honda CRF150L.

Baca Juga:

Marquez Bakal Ke Indonesia Selasa 17 Oktober ini, Launch PCX Lokal Atau CRF 150?

 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin