SARP Cobra Series upside-down untuk Suzuki GSX 150 dan Sok Belakang Bertabung Bakal Segera Edar

SARP-Cobra-Series-upside-down-untuk-Suzuki-GSX-150
SARP Cobra Series upside-down untuk Suzuki GSX 150

Bonsaibiker.com – Masbrosekalian, ada info baru nih dari Suzuki Indonesia, bahwa SARP Cobra Series upside-down untuk Suzuki GSX 150 dan Sok Belakang Bertabung Bakal Segera Edar. Ya, adalam link di atas, yang James Bons ulas pada kisaran April 2017 lalu dijelaskan bahwa SARP Cobra Series ini menerbitkan beberapa part after sales bagiSuzuki GSX Series, dan dulu dikabarkan tengah mempersiapkan upside-down untuk Suzuki GSX 150. Nah kini ternyata dikabarkan bahwa hal itu telah siap gan. Bahkan  sok belakang untuk GSX ini bakal disediakan yang sudah pakai tabung. Wah muanteb gan.

Tinggal menghitung hari mas bro, bahwa SARP Cobra Series upside-down untuk GSX ini bakal keluar akhir tahun ini. Lha ini kan dah akhir tahun. Ngutip dari otomotifnet, nbelum ada bocoran merk yang digunakan, hanyasaja  bakal mencomot vendor ternama asal Thailand untuk menjamin kualitas. Adapun masalah harga, menurut Suzuki  dibawah angka 3,5 juta rupiah. SARP Cobra Series upside-down ini kabarnya bisa dipasang GSX-R150 dan GSX-S150. Ya kan keduanya sama masbro.

Satu lagi mas bro, Suzuki juga bakal ngeluarin sok belakang untuk kedua motor GSX yang mengaplikasikan setelan compression, rebound dan preload. Sama dengan USDnya gan, piranti ini bakal dirilis akhir tahun ini, sekitar bulan November-desember 2017. Berikut statmen Yudi Febrianto selaku New Parts Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ngutip dari otomotifnet:

“Ya suspensi belakang justru sudah siap di pasarkan. Urutannya suspensi belakang dulu baru upside down menyusul. Mudah-mudahan akhir bulan November sudah bisa kami perkenalkan. Keduanya bisa digunakan untuk varian GSX-R150 dan GSX-S150.”

Layak ditunggu nih gan!

Baca juga:

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin