Debt Collector Ditangkap Polisi Setelah Pukul Nasabah Pake Clurit, Yang Ngutang Pick up Yang Dibawa Motor

Debt-Collector-Ditangkap-Polisi-Setelah-Pukul-Nasabah-Pake-Cluri
Debt Collector Ditangkap Polisi Setelah Pukul Nasabah Pake Clurit

Bonsaibiker.com – Ada saja kabar unik tentang Debt Collector mas brosekalian, kali ini kabarnya sedikit aneh. Yup, betapa tidak aneh,  Debt Collector Ditangkap Polisi Setelah Pukul Nasabah Pake Clurit. Ya masak Debt Collector pake clurit, kanngeri.Keanehan yang kedua debt coolector ini nagih nasabah yang nunggak bayar mobil pick up, tapi kok yang disita motor, alamak! 

Kejadian adalah pada Kamis malam (19/10). Kemudian Jumat lalu (20/10) pelaku DC ini ditangkap. Dia adalah Jundarita Wijaya Putra, 33, oknum karyawan perusahaan finance di Gending. Ia diamankan Polsek Maron Probolinggo setelah diduga telah melakukan perampasan motor dan penganiayaan. Ngutipdari Radar Bromo, tersangka ini disinyalir telah merampas motor milik korban Abdul Halim, 37, warga Desa Brani Kulon Kecamatan Maron. Masih dari sumber ini tersangka asal Desa Tamansari Dringu tersebut bahkan sempat menganiaya korban dengan memukul pake celurit.

vario-dirampas-dc.jpeg October 23
vario dirampas dc

Kronologis kejadian menurut Kapolsek Maron AKP Budi Handoko, insiden ini terjadi sekitar pukul 21.30, Jumat lalu (19/10). Dua orang yang salah satunya adalah Wijaya datang ke rumah korban ngaku dari karyawan finance di Gending. Dc ini mau nagih tunggakan angsuran mobil pikap Daihatsu Gran Max korban yang sudah nunggak 2 nunggak.

Wijaya ngancam korban pake celurit,  malahan sempat sekali memukul korban dengan celurit kena pipi kiri korban. Ya boleh jadi korban gak punya duit dan tak kunjung membayar, Wijaya memaksa bawa Vario Nopol N 4140 QY milik korban sebagai jaminan. Lantaran korban terancam, istri korbanpun kemudian melempar kunci motor ke tersangka. Tapi kemudian Halim sempat berusaha menarik motornya supaya tidak dibawa oleh Wijaya. Lagi-lagi tersangka Wijaya kembali memukul korban sebanyak dua kali. Tersangka  kemudian nggeloyor pergi dengan membawa Vario milik korban.

Korban lapor nampaknya gan, gak terima, lalu keesokan harinya tersangka ditangkap polisi dan ndekam di sel mapolsek untuk diproses hukum.

Berikutbeberapa kabar tentang DC:

Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk

Woh, Debt Collector Mau Nairk Motor Kabur Diacungin Parang, Ini Vidionya!

Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector, Bakal Panjang Urusan!

Debt Collector Kejar Nasabah Hingga Jatuh dan Tewas Kantorpun Dibakar Massa

Debt Collector Ini Rampas Motor Dari Ibu Hamil, Eh Dilerai TNI

Kapolres Karawang Perintahkan Tangkap Debt Collector Rampas Motor

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. hmm…

    salahnya di celuritnya itu ya. untung gak disabetin.

    yang ngutang, mudah2an bisa cepetan bisa bayar, aamiin.

    debt collectornya semoga bisa lebih ramah kalo nagih. tapi kalo ramah gak pada takut yaa.

    au ah.

  2. baru saja liat aksi DC. Cewek, pekerja pabrik saat mau pulang kerja, masih diparkiran pabrik. DC ambil kunci kontak motor beat, tanpa kekerasan. Mungkin ceweknya takut, krn diam saja saat motor dibawa DC.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin