Honda Sodrorkan Kontrak Ke Marquez Hingga 2020 Dengan Nilai Berpeluang Melebihi Rossi

Kontrak-Marquez.jpg October 23
Kontrak Marquez

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, sebagaimana kita tahu, Rossi adalah bukan juara dunia dalam beberapa tahun belakangan, karena faktor usia, dia banyak dikalahkan pembalap lain, seperti Marquez, Lorenzo, dan sebagainya. Namun perkara kontrak alias gaji, mmm, Rossi tetep nomero uno, paling tinggi gan. Nah kini, Honda Sodrorkan Kontrak Ke Marquez Hingga 2020 Dengan Nilai Berpeluang Melebihi Rossi.  Yang paling mencengangkan adalah kbar yang beredar bahwa Honda rela merogoh kocek berapapun asalkan Marquez tetep bersama mereka hingga tahun 2020.Kalau menurut marca.com pada (21/10/2017) kemarin gan, ada bocoran bahwa HRC menyodorkan cek kosong kepada Marquez sebelum balapan di Australia. Bahkan laman ini mengutip statmen Livio Suppo, Direktur Repsol Honda Teamsebagai berikut:

Marc Marquez tetap bersama Honda. Marc bukan cuma bagus performancenya saat balap, tapi bagaimana membangun projek bersama ke depan. Honda akan melakukannya supaya Anda selalu bahagian. Intinya kami akan tetap mempertahankan Marc Marquez,”

Lhadalla, mempertahankan Marquez gan, “dengan nilai berapapun” alamak. Rumor Kontrak Marquez 2018 ini memang begitu mencuat, utamanya tentang cek kosong yang nilainya bisa melebihin nilai kontrak Rossi. Ya, ini pertaruhan gengsi, gelar, maupun kantong. Pasalnya selama ini gelar dan gengsi masih dipegang Rossi, lalu kantong alias kontrak terbesar tetep dipegang Rossi, nah bentar lagi kalau Marquez terus juara, ya semuanya bakal direnggut Marquez dar Rossi,mulai Gengsi, Fans, koleksi gelar juara hingga nilai Kontrak. Yup gaji pembalap MotoGP paling besar di musim 2017 adalah dipegang oleh Marquez dan Rossi dengan nilai kontrak $10 M, selanjutnya Lorenzo digaji oleh Ducati sebesar $7M.

Nah, Jika musim 2017 saja sudah $10 M, lalu Gengsi Rosssi mungkin bakal direbut Marquez, boleh jadi Gaji Rossi di MotoGP selangit ini bakal segera ditumbangkan Marquez nominalknya. Angka 10baru kontrak aja lho gan, belum pernak-pernik lain macem iklan.

Baca Juga:

Race GP Aragon 2017: Marquez Juara Lewat Pertarungan sengit

Marquez Menangi Race GP Misano 2017 pasca Duel Sengit vs Pterucci

Dovi Juarai Race GP Inggris 2017, Motor Marquez Ngebul, Vinales ke 2 Rossi ke 3.

Marquez Juarai Race GP Brno 2017

Marquez Rebut pole di GP Cheko Disusul Rossi dan Pedrosa

Race GP Qatar 2017 Seru Gan, Vinales MEnangi Race disusul Dovi dan Rossi

 

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Biyuuuuhh..duit kabeh wi mbh?.. memang ak dan honda gk salah pilih “fighter” jozz MM93 tunjukan pd dunia klo km memang “baby alien”

  2. Hoax ini mbah,,,,, Masak jualan recehan (katanya) bisa kasih cek kosong, ngalahin yg Kipas2 dolar (Zimbabwe)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin