Berita Umum

Generasi Kebanyakan Micin, 21 Pria Perkosa Siswi SMP di Sulsel

siswi-SMP-diperkosa-21-Pria-di-Sulsel
siswi SMP diperkosa 21 Pria di Sulsel

Bonsaibiker.com – Inilah klaim netizen terhadap orang-orang yang bisa dibilang ngaco  dalam berprilaku, yakni dengan sebutan generasi Kebanyaka Micin. Ya contohnyaprilaku bejad ini gan,  21 Pria Perkosa Siswi SMP di Sulsel. Betapa tidak,pria yang berjumlah banyak, 21 orang gan, yang seharusnya melindungi wanita malah merenggut kehormatannya, bener-bener generasi banyakan micin gan.

Kejadian ini dishare olej akun fb Kliwar Kliwer ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo 4 jam

“Siswi SMP yang baru berusian 13 tahun di Luwu, Sulawesi Selatan, jadi korban kebiadaban 21 pria. Korban ini diperkosa bergantian di tepi sungai di wilayah Kecamatan Walenrang, Luwu. Menurut keterangan Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Ihsan, insiden sadis dan bejat ini terjadi pada akhir Juni 2017. Hanyasaja korban Dan keluarga baru berani melaporkan ke polisi pada 11 Oktober 2017. Anggota Polres Luwu-paun kemudian melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan 14 pelaku, sementara sisany yang berjumlah 7 poran kini masih diburu petugas.

Memang kondisi korban cukup memprihatinkan, ia hanya tinggal bersama neneknya karena orangtuanya bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Masih menurut polisi di atas, pemerkosaan ini memang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Ketika hari dimana terjadi Insiden ini, korban dijemput ke sebuah gubuk di Kelurahan Bulo oleh pelaku. Begitu korban sampai di gubug, langsung diseret paksa masuk oleh beberapa pelaku lalu secara bergilir memperkosanya. Pemerkosaan awalnya 7 orang memulai. Miris gan pemerkosaan ini terjadi di tiga waktu berbeda dari malam hari lalu berlanjut ke esok harinya.

Setelah pelaporan oleh keluarga korban, polisi melakukan penyelidikan, 14 pelaku yg sdh tertangkap , 7 masih buron. Ni yang ditangkap berinisial AL (21), DA (18), RE (18), BD (21), UC (30), RA (22) PU (19) dan DA (24). Sementara pelaku yang masih di bawah umur T (15), A (16), I (16), S (15), dan R (15). Salah satu tersangka berusia 13 tahun dipulangkan karena di bawah umur.

Kini kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Luwu yang bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (LPPA) Pemkab Luwu. Para pelaku diancam Pasal 81 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. Mmm sungguh bejad gan.

 

Lalu apa komentar netizen?Lihat ni gan, 2 komentar aja diantara sekian banyak komentar :

Hermin Hermin Mana hukum kebiri yang di rencanakn indonesia.klau hukum 15 thun aja kurang cukup pak.klau hukuman segitu.15 thun.pantas aja banyak pemerkosa di negri ini..mau jdi apa generasi muda mudi di negri ini..apa di indonesia cuma ngurusi korupsi…sedang kn ank bangsa moral x rusak..

Kopi Susu Waduh gawat hukum d INDONESIA kalau pelaku ya tetap aj pelaku kalau korban masih d bawah umur dan pelaku jg masih d bawah umur kalau pelaku d bebaskan enak pelakunya merdeka dan hancur korbannya kalau hukum kayak gini mending hukum adad apa hukum rimba aja

Ini Pengakuan Cewek Berkaus Ikeh 69 yang Viral Itu, Kids Jaman Now

7 Anggota Geng Motor Cirebon Pembunuh Sepasang Kekasih Divonis Seumur Hidup

6 komentar pada “Generasi Kebanyakan Micin, 21 Pria Perkosa Siswi SMP di Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.