DN Multisix : Aliran Avanza-Xenia Model Baru Yang Bakal Mengaspal

 

Model baru Aliran Avanza-Xenia

Bonsaibiker.com – Ada model baru Aliran Avanza-Xenia ni gan yang ditampilkan lagi di Tokto Motor Show (TMS) 2017. Pertama kali muncul di Indonesia dan juga dunia, mobil multi purpose vehicle (MPV) konsep DN Multisix milik Daihatsu ini tinggal nunggu versi produksinya aja gan. Karena memang saat ini sepertinya baru ancang-ancang saja dan baru berbentuk survey.

Mobil model ini memiliki mesin 1.5L empat silinder, dengan dimensi panjang 4.310 mm, lebar 1.720 mm, sementara tinggi 1.605 mm. Dan ground clearance calon MPV ini juga cukup tinggi, sampai 250mm. Untuk menyalurkan tenaga ke roda, DN Multisix diproyeksi bakal memakai transmisi otomatis CVT.

Koichiro Okudaira President Director Daihatsu Motor Company (DMC) mengatakan bahwa Saat ini masih disurvei, dan ada banyak yang masih harus direvisi, masih belum bisa dijawab dahulu. Kalau memang memang sudah cocok, tentu perusahaan akan jadikan itu sebagai model yang diproduksi massal. Sampai saat ini masih dalam tahap survei dan akan mendapat revisi. Terkait dengan lima mobil masa depan yang dipajang di TMS, masih merupakan konsep, dan tidak langsung bisa masuk ke pasar,

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra juga menyatakan bahwa  pada dasarnya katika ingin membuat mobil, Daihatsu selalu ingin sesuai dengan selera pasar, dan saat ini masih di-survey dan selesai tahun ini. Segmen MPV masih menjadi model yang jadi impian masyarakat Indonesia. Tapi soal kapan DN Multisix akan mengaspal, dirinya masih mengelak untuk menjawab.

Baca juga

 

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin