Bus Luragung Jaya Terperosok ke Sungai, Ngakunya Sopir Diganggu Kakek-Nenek Gaib

Bus-Luragung-Jaya-Terperosok-ke-Sungai-Kakek-Nenek-Gaib
Bus Luragung Jaya Terperosok ke Sungai Kakek-Nenek Gaib

Bonsaibiker.com – Kabar lakalantas tentang bus Luragung gan, bahwa Bus Luragung Jaya Terperosok ke Sungai, Ngakunya Sopir Diganggu Kakek-Nenek Gaib. Inimerupakan kecelakaan tunggal yang terjadi pada bus Luragung Jaya Bernopol E 7719 YA di Jalan Raya Luragung-Kuningan di Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kamis (26/10) sekitar pukul 23.00 WIB, Dalam insiden ini Bus masuk ke jurang sedalam 5 meter. Bus terbalik, namun syukurnya tak ada korban jiwa, hanya sopir yang mengalami luka ringan.

Ya, untungnya gan Bus Luragung Jaya yang dikemudikan Eman Kusmana alias Sule (59) warga Desa Windujanteng, Kecamatan Kadugede, ini melaju tanpa penumpang, jadi gak ada korban. Bus naas ini ketika itu dalam perjalanan pulang ke garasi yang berlokasi di daerah Luragung. Malam itu bus mendadakoleng dan masuk ke jurang hingga terbalik. Pasca kejadian warga berhamburan mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan pada awak bus.

Ngutip dari radar cirebon, bahwa seorangsaksi mata yang bernama Jaja ngaku mendengar penuturan Sule si sopir bus, bahwa kecelakaan ini terjadi disebabkan ia menghindari sepasang kakek nenek yang menyeberang. Sule panik sehingga yang seharusnya menginjak pedal rem, malah menginjak gas.

Lebih lanjut menurut dugaan Jajan sepasang kakek-nenek ini hanyalah penglihatan alam bawah sadar sopir. Daerah ini memang menurut Jaja terkenal angker dan banyak penunggunya. Malahan, lakalantas di daerah ini beberapa di antaranya pernah memakan korban.

Berikut statmen Jaja:

“Kejadiannya malam Jumat kliwon, kakek-nenek yang dilihat sopir bosa jadi penampakan makhluk halus ………”

Kanit Laka Polres Kuningan Ipda Haerudin Sumang dalam kaitannya dengan kasus ini menyampaikan bahwa musibah tersebut murni kecelakaan tunggal.

Lakalantas lainnya:

Netizen Sebut Supir Bus Ngeblong ini dengan Pengemudi Setan, Sopir Bus Ugal-ugalan!

Kontainer Ngamuk Nyruduk Mobil dan Angkot Plus Motor di Jalan Demang Lebar Daun

Dua Motor Tabrakan Salah Satu Bawa Curigen Bensin Langsung Terbakar di Karawang

1 Hari 3 Kecelakaan Maut di Banten, Paling Parah Laka Bus Murni Jaya, 3 Tewas Puluahan Masuk RS

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. LURAGUNG biasa kalau kecelakaan,sopirnya ja bawanya ugal-ugalan kok,biasa bawa penumpang samapai sek-sekan terus nyalahin music kenceng banget,sampai ada yg mau turun sopirnya ngga denger,pengalaman ja dulu wktu tinggal dikarawang sering pulang kemertua naik bus ini,pa lagi klo pas naik motor dipantura(indramayu,jarak masih jauh jg klaksonnya dah dinyalaain bak jagoan jalanan ini bus..mungkin bis ini bisa disamakan dengan bus sumber bencono dijatim,soalnya bawa penumpang bak bawa ayam saja..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin