Video Detik-detik Honda CBR 150 Tabrak Dua Motor Saat Melaju Kencang di Bogor

Video-Detik-detik-Honda-CBR-150-Tabrak-Dua-Motor-Saat-Melaju-Kencang-di-Bogor
Video Detik-detik Honda CBR 150 Tabrak Dua Motor Saat Melaju Kencang di Bogor
Bonsaibiker.com – Sebuah kejadian lakalantas yang belakangan menjadiviral di dunia maya gan. Inilah Video Detik-detik Honda CBR 150 Tabrak Dua Motor Saat Melaju Kencang di Bogor. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Pajajaran Kota Bogor, Jawa Barat yang melibatkan sepeda motor jenis Honda CBR dan dua sepeda motor lainnya. Nampaknya lumayan keceng gan kejadian ini, direkam pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Jalan Pajajaran. Video kecelakaan itu diunggah di akun Instagram @azharmotovlog, Kamis (26/10/2017).

Yupmasbro sekalian, kalau kita lihat dalam video di atas, seorang pengendara sepeda motor melaju di Jalan Pajajaran sambil merekam kondisi arus lalu lintas. Mendadak sepeda motor Honda CBR melaju sangat kencang dan menyalip pemotor yang disinyalir adalah Honda CB150R yang sedang merekam suasana jalan. Ternyata gan, beberapa detik kemudian Honda CBR menabrak sepeda motor di depannya. Lalu kemudian Honda CBR kembali menabrak sepeda motor lain di depannya hingga terjatuh.

TKP tepatnya terjadi tepat di depan RS Azra. Pasca kejadian Korban langsung dilarikan ke RS Azra untuk mendapatkan perawatan. Berikut beberapa kecelakaan lainnya:

Dua Motor Tabrakan Salah Satu Bawa Curigen Bensin Langsung Terbakar di Karawang

Lakalantas Moge Ninja Ringsek Pasca Diisengin Temen Gara-gara Rebut Pacar

1 Hari 3 Kecelakaan Maut di Banten, Paling Parah Laka Bus Murni Jaya, 3 Tewas Puluahan Masuk RS

Kilas Lakalantas: Mobil Tabrak Tiang Listrik di Solo

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. sport kencang ya begitu… slogan nya jadi mirip Ninja… CBR bukannya arogan tapi memang gak bisa pelan… secara 17ps gt lhooo

  2. edan. salut euy ama baju putih yg keluar dari mobil. tanggap banget gitu.. tcakep!!!

    rider cbr-nya… edan.. beneran edan. ngebut di kondisi begitu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin