Kesemsem New Honda Gold Wing

New Honda Gold Wing
New Honda Gold Wing

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. para pecinta motor touring pasti tertarik dengan motor yang satu ini. Karena memang bentuknya yang cakep dan fitur-fiturnya yang lumayan lengkap jadi bikin kesemsem dan berharap bisa didatangkan ke Indonesia ni. New Honda Gold Wing gan namanya. Baru diperkenalkan di Tokyo. Kira-kira bisa tidak ya di perkenalkan di Indonesia juga gan?

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, mengatakan bahwa Honda Gold Wing terbaru yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017, bentuknya lebih bagus dan lebih banyak fitur. Perlu kesiapan untuk mendatangkan Gold Wing. Supaya bisa didatangkan ke Indonesia, tentunya kita masih harus mempelajarinya. Selain itu kita perlu juga memesan dari Kumamoto (pembuatan Gold Wing) sesuai dengan spesifikasi di Indonesia.

Saat Honda Gold Wing terbaru yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show pekan lalu (25/10) ini gan langsung menyita perhatian bikers dan  menjadi perbincangan hangat para pecinta motor touring di Indonesia. Motor ini selain bagus dan fiturnya yang keren  juga menggunakan mesin berbasis dari GL 1800 Gold Wing tapi sudah disuguhkan pilihan transmisi 6 percepatan dan juga transmisi otomatis 7-speed DCT. Bobot sasis lebih  ringan 2 kg serta kini bobot total hanya 365 kg dari sebelumnya 413 kg. Selain itu tenaga dan torsinya juga lebih kuat dari sebelumnya. Sehingga akselerasinya semakin keren

Baca juga gan

Honda CB500F Hadir Dengan Warna Baru Yang Lebih Menarik

Motor Honda Mengadopsi Teknologi Robotik Self Balancing

AHM Ajak Konsumen Big Bike Honda Ikuti Turing Phuket-Sepang, Manteb

Tokyo Motor Show 2017 Akan Hadirkan Honda PCX 150 made in Indonesia GAn

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin