GPNews

Prestasi Tim Redbull KTM Factory Racing Di MotoGP & Moto2 Malaysia

Miguel Oliveira di Podium Sepang International Circuit 2017
Miguel Oliveira di Podium Sepang International Circuit 2017

Bonsaibiker.com – MotoGP

Agan sekalian. Pada hari minggu tanggal 29-10-2017, Tim Redbull KTM Factory Racing kembali menyelesaikan balapan dengan hasil yang baik yakni finish di urutan 10 besar untuk ke-tujuh kalinya di debut mereka di ajang MotoGP Malaysia ni gan. Perolehan sangat baik ini didapatkan oleh Pol Espargaro yang finish di urutan 10 dan rekan satu tim-nya Bradley Smith, berada di posisi ke-12 di Sirkuit Sepang, MotoGP Malaysia.

Meski Track Sirkuit Sepang disiram hujan ketika motor MotoGP sudah bersiap di grid untuk memulai balapan, tapi tidak membuat rider KTM gentar hingga lampu start berubah menjadi berwarna hijau tanda balapan dimulai. Bradley Smith menempati posisi 9 di lap pembuka hingga berhasil maju menjadi ke urutan ke-7, lap demi lap, balapan berlangsung sangat sulit karena track yang basah, dan Smith harus puas finish di posisi ke 12. Espargaro tidak terlalu cepat di awal balapan, tapi secara briliant, rider dengan nomor 44 ini terus konsisten dan dapat finish dengan urutan 10 dan kembali mendulang point.

Espargaro:

Tidak mudah menjalani balapan basah di sirkuit ini untuk waktu lama. Aku merasa balapan tidak selesai-selesai, tapi aku merasa senang bisa bertarung dengan Valentino Rossi di awal-awal balapan. Dengan kepercayaan diri, akhirnya aku telah mendapatkan ritme balapanku yang terbaik, targetku adalah finish di urutan ke 9, tapi di akhirnya Vinales menyusulku. Tapi ingat, dia menyusulku di lap terakhir! Yang mana itu berarti aku telah bertarung di sepanjang balapan dengan level pembalap top dan ini sangat membanggakan. Jelas, kami ingin ada peningkatan sejak kami pertama kali ikut di ajang MotoGP, tapi melihat progresnya, tentu progress KTM amat sangat luar biasa. Kami sangat senang bisa mendapatkan point di sini sebelum kami melakukan yang terbaik untuk race terakhir di Valencia.

Smith:

Memulai balapan kali ini amat sangat menyenangkan untukku. Aku berusaha mencari kesempatan untuk mengovertake banyak pembalap di awal-awal balapan. Amat sangat menyenangkan menggunakan ban lunak di ban belakang ketika kondisi trek masih amat sangat basah. Tapi akhirnya, aku agak kesulitan untuk mempertahankan posisi di depan ketika trek sudah mulai kering. Tiga minggu belakangan ini, aku sangat senang balapan, terutama dengan progressnya. Di akhir balapan, hingga aku harus berasa di posisi “normal” aku sudah sangat bersyukur.

Moto2

Dan di kelas Moto2, Hanya selang 7 hari setelah berhasil finish pertama dan kedua di Moto2 Philips Islan Australia,Team Redbull KTM kembali menorehkan hasil yang luar biasa. Dan kini Team Redbull KTM Ajo, bersama dengan dua pembalapnya kembali lagi finish di urutan pertama dan kedua di Moto2 Malaysia. Miguel Oliveira, berhasil finish di posisi pertama dan menguasai balapan sejak pertama kali dimulai. Gap Miguel Oliveira dengan posisi kedua yang mana adalah rekan tim-nya sendiri Brad Binder terpau cukup jauh. Bahkan Brad Binder berhasil mengamankan posisi ke dua dengan gap yang lumayan jauh dengan posisi ke-3. Dapat dikatakan pembalap Redbull KTM Ajo “tidak tersentuh” di ajang Balap Moto2 Malaysia. Hasil ini, menyumbangkan perolehan kemenangan KTM yang ke-75 di ajang balap Grand Prix.

Oliveira:

Hari ini aku telah memberikan semua yang terbaik yang kupunya. Aku dapat mengatakan, sebenarnya, aku tidak punya strategi untuk dapat finish pertama. Hal ini karena Morbideli dan Binder memiliki kecepatan yang bagus, jadi rencanaku adalah ada di belakang mereka. Namun demikian, aku merasa dapat melakukan sesuatu, hingga akhirnya, aku sedikit memberikan tekanan ke sepeda motor di lap awal, dan itu terbukti dengan peraihanku di posisi pertama. Di awal musim, aku tidak pernah bisa menyangka bisa mendapatkan hasil sedemikian positif di akhir musim seperti sekarang ini. Aku yakin, team akan terus memberikan yang terbaik untuk balapan-balapan di musim berikutnya.

Binder:

Di awal balapan, terutama di tiga dan empat lap pertama, aku merasa kurang nyaman di balapan. Tapi sedikit demi sedikit, aku merasa lebih kuat sebagaimana perkembangan di balapan. Motorku amat sangat luar biasa, dan aku sangat berterima kasih kepada team untuk itu. Ketika aku melihat balapan dimulai dengan turun hujan, aku merasa harus memberikan seluruh kemampuanku dan menjauh dari Morbidelli. Finish di posisi kedua sangat menggembirakan buatku. Sekali lagi, aku berterima kasih kepada team untuk hasil di seminggu terakhir dan kami siap untuk balapan di Valencia.

Baca juga gan

Reihan Raih Podium 4 KTM RC Cup Asia Mampu Race 1

Geliat KTM yang Mulai Bangkit Meramaikan Persaingan MotoGP 2017

Ngintip Ketatnya Persaingn di KTM RC Cup Asia 2017 Babak Ke-3

20 komentar pada “Prestasi Tim Redbull KTM Factory Racing Di MotoGP & Moto2 Malaysia

  • KTM di moto2 emang ama mesinya juga om?. Katanya smua pakek honda cbr600

    Balas
  • Buy Actiflow 78% off USA (Official). Actiflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • Aizen Power is a dietary supplement for male enhancement sexual health that is designed to help enhance men’s performance and improve overall health.

    Balas
  • Dentitox Pro™ Is An All Natural Formula That Consists Unique Combination Of Vitamins And Plant Extracts To Support The Health Of Gums

    Balas
  • Eye Fortin is a dietary supplement in the form of liquid that can help you maintain strong eyesight well into old age.

    Balas
  • Buy ProDentim Official Website with 50% off Free Fast Shipping

    Balas
  • ProstateFlux™ is a natural supplement designed by experts to protect prostate health without interfering with other body functions.

    Balas
  • SonoFit is a revolutionary hearing support supplement that is designed to offer a natural and effective solution to support hearing.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • Neotonics is a dietary supplement that offers help in retaining glowing skin and maintaining gut health for its users. It is made of the most natural elements that mother nature can offer and also includes 500 million units of beneficial microbiome.

    Balas
  • The ingredients of Endo Pump Male Enhancement are all-natural and safe to use.

    Balas
  • GlucoCare is a natural and safe supplement for blood sugar support and weight management. It fixes your metabolism and detoxifies your body.

    Balas
  • Claritox Pro™ is a natural dietary supplement that is formulated to support brain health and promote a healthy balance system to prevent dizziness, risk injuries, and disability. This formulation is made using naturally sourced and effective ingredients that are mixed in the right way and in the right amounts to deliver effective results.

    Balas
  • HoneyBurn is a 100% natural honey mixture formula that can support both your digestive health and fat-burning mechanism. Since it is formulated using 11 natural plant ingredients, it is clinically proven to be safe and free of toxins, chemicals, or additives.

    Balas
  • TerraCalm is an antifungal mineral clay that may support the health of your toenails. It is for those who struggle with brittle, weak, and discoloured nails. It has a unique blend of natural ingredients that may work to nourish and strengthen your toenails.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas
  • ReFirmance is an outstanding lift serum that highly supports skin firmness and elasticity, smooths the presence of wrinkles, and provides deep rejuvenation properties.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.