CBR150

CBR150R Spesial Akhirnya Mampu Terjual Rp43,5 juta

Motor CBR150R kolaborasi Honda dan BMS
Motor CBR150R kolaborasi Honda dan BMS

Bonsaibiker.com – Ada motor special ni gan. PT Astra Honda Motor (AHM) lewat main dealer Jakarta Tangerangnya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan motor CBR150R edisi spesial. Disebut spesial karena motor ini hanya dihadirkan satu unit saja oleh Honda.Motor hasil kerja sama WMS dengan bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) ini memang tak ada duanya. Tampilannya sangat menggoda dengan beberapa perubahan yang dilakukan. Tak heran jika motor edisi spesial ini langsung jadi rebutan dalam sebuah acara lelang.

Apri adalah pria asal  Jakarta yang akhirnya menjadi pemenang lelang itu. Saat acara lelang tersebut, harga motor ini dibuka pada angka 28 juta dan langsung menjadi rebutan sebanyak 20 orang peserta lelang di Mall Xchange Bintaro. Motor CBR150R spesial ini akhirnya mampu terjual Rp43,5 juta dalam sebuah lelang yang digelar di ajang Honda Sport Motoshow 2017 beberapa waktu lelang. Padahal harga standarnya sekitar Rp33 jutaan saja.

Apri mengatakan bahwa meski modif namun motor ini terlihat kalem, unik dan berbeda. Itulah sebabnya ia langsung daftarkan diri mengikuti lelang. Honda CBR150R ini mengalami perombakan mulai dari grafisnya, warna dan stripingnya. Lalu untuk knalpot menggunakan model racing dengan merk Proliner. Footstep juga sudah diganti dengan model racing dengan merk NUI warna silver. Sementara itu di bagian buritan, spakbor asli sudah digantikan dengan tidy tail.

Di bagian stang, Honda CBR150R ini sudah dimodifikasi menggunakan handfat merk KTC. Lalu untuk proguard dan handle rem serta kopling juga tak luput dari sentuhan modifikasi. Untuk handle rem dan kopling menggunakan merk Wilwood.

Baca juga gan

Data Aisi Agustus 2017: Penjualan CBR150R vs Yamaha R15 dan GSX-R150

AISI Juli 2017: Penjualan Sport Fairing Kelas 150 cc Antara CBR150 vs R15 vs GSX ini Dia Datanya!

Penjualan GSX-R 150 Salip R 15 dan dekati CBR 150, Fansboy Perang di Sosmed

5 komentar pada “CBR150R Spesial Akhirnya Mampu Terjual Rp43,5 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.