Rumor Hot : Harga New Honda PCX Lokal Bakal Mepet N-Max

Harga New Honda PCX Lokal Bakal Mepet N-Max
Harga New Honda PCX Lokal Bakal Mepet N-Max

Bonsaibiker.com – ada Rumor Hot : Harga New Honda PCX Lokal Bakal Mepet N-Max. Rumor ini diblow oleh Mplus gan. Yup, sebagaimana telah kita dengar bersama dari kabar tentang Tokyo Motor Show, bahwa Honda telah memperkenalkan generasi terbaru dari Honda PCX. Jadi kabar yang telah beredar bahwa PT Astra Honda Motor bakal merakit lokal PCX di Indonesia dengan kemungkinan dibekali teknologi mesin listrik dan hibrida. Dan, kabar ini, bahwa Honda sedang mempersiapkan PCX lokal ini nampaknya tak dibantah oleh Direktur Marketin PT AHM pak Thomas Wijaya waktu press conference di acara Honda Bikers Day 2017 GUnung kidul lalu. James konfirm langsung gan.

Dan lagi lagi pak Thomas Wijaya ini menjelaskan bahwa keuntungan yang didapat dari produksi lokal ini, bahwa Honda bakal bisa menekan harga jual nih mongtor gan. Dan satu yag pasti jelas bakal jauh lebih murah dari versi impor dari Vietnam. Lalu berapa? Ada clue yang kini telah bocor ke mass media gan, bahwa estimasi skuter premium pesaing NMAX tersebut diperkirakan bakal dilego sekitar Rp 30 jutaan hingga Rp 33 jutaan.

Lagi-lagi pak Thomas member clue, bahwa harga tersebut cukup masuk akal karena tidak beda jauh dari rival. Berikut statmen pak Thomas di Tokyo Big Sight, Jepang, beberapa waktu lalu.

“Harga pastinya belum bisa kami bicarakan sekarang karena masih dalam tahap studi final. Kompetitif yang kami tawarkan buat konsumen.”

Nah kalau kebiasaan Honda memang memepet harga kompatitor,  dan sedikit masih di atas harga kompatitr dengan perbedaan antara Rp 1,5 juta – Rp 2,5 juta. So, ya kita tunggu aja gan.

Baca juga:

Honda PCX Lovers se Indonesia Ngumpul di Pangandaran

AHM Tambah Warna Baru Honda PCX

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.