Truk Terguling Usai Menghindari Emak-emak Naik Motor Nyeberang Gak Liat-liat

Truk-Terguling-Usai-Menghindari-Emak-emak-Naik-Motor-Nyeberang-Gak-Liat-liat
Truk Terguling Usai Menghindari Emak-emak Naik Motor Nyeberang Gak Liat-liat

Bonsaibiker.com – Sebuah kejadian yang bikin nyesek gan. Truk Terguling Usai Menghindari Emak-emak Naik Motor Nyeberang Gak Liat-liat. Meski pemicunya adalah emak-emak, namun bisa dibilang ini adalah kecelakaan tunggal, karena tak langsung bertabrakan dengan kendaraan lain. TKP adalah di Jalan Magelang-Jogjakarta tepatnya daerah Japunan Mertoyudan pada Senin siang (6/11) sekitar pukul 12.00 siang. Dialam lakalantas ini truk yang belakangn diketahui merupakan pengakut drum berisikan tiner terbalik dan melintang di jalan, sehingga membuat kondisi jalan tersendat. Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini. 

Lebih detail tentang kecelakaan ini, pertama Ngutip dari borobudurnews, menjelaskan bahwa yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Djoko Sugiyono, Warga Sarirejo, Semarang,supir truk Nopol H 1543 NW. Adapun Ipda Abdillah anggota Lantas Polres Magelang menjelaskan bahwa kronologis kecelakaan ini bermula saat truk melaju dari arah Magelang menuju Jogjakarta. Kondisi jalan saat itu padat kendaraan, truk berada di lajur kanan. Mendadak di sisi kanan jalan terdapat ibu-ibu paruh baya pengendara motor yang menyeberang. Dalam menyeberang ini, pemotor memotong jalur dari lajur kanan menuju lajur kiri. Karena mendadakdipotong, pengemudi truk pun panik, langsung banting setir ke kanan sehingga menabrak pembatas jalan sampai pohon Tabebuya yang ditanam di pot pembatas jalan tumbang. Selanjutnya pengemudi takbisa mengendalikan truk, hingga akhirnya Trukpun terbalik.

Pasca terbalik, puluhan drum tiner yang diangkut trukpun berjatuhan dari dalam bak, kemudian menggelinding menimpa pengendara sepeda motor yang menyeberang, dan satu mobil kap. Ya, yang awalnya kecelakaan tunggal,jai merembet ke pengendara lain gan. Kondisi real di lapangan, dijumpai bahwa pengendara sepeda motor terjatuh, kakinya tertimpa drum, namun tidak parah. Sementara, pengemudi juga mengalami luka ringan,” ujarnya. Selanjutnya korban dibawa ke RS.

Ya boleh jadi ini termasuk bagian dari power of emak-emak. Berikut beerapa fenomena yang pernah diulas:

Power Of Emak-emak : Vidio Call Kok di Tengah Ramainya Lalulintas

Viral: Vidio Emak-emak Toples Serudug Bajaj dan Motor

Power of Emak-emak: Maling Motor Lari Tunggang-langgang Karena ada Emak-emak Lewat

Power Of Emak-emak, Jalan Baru Dicor Dilindes

Emak-emak Masuk Tol, Disuruh Berhenti Malah Ngajak Balapan Polisi, Power Of Emak-Emak

Repot Kalau Dah Power of Emak-emak, Berhenti di depan Palang Pintu

Power of Emak-emak: Emak-emak Damprat Polisi Yang Mau Menilangnya

 

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Lebih bijak kalau emak2 jangan masuk jalan raya besar. Di jalan komplek atau perkampungan saja.disini keluarga berperan untuk mengingatkan

  2. memang harus sabar super kalau ada emak2 di depan. benar2 sulit diduga gerakannya, mending sabar dah. 😀

    klakson kayaknya jadi syarat wajib kalau ada emak2 di depan, apalagi mobil, apalagi truck.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin