Ini Dia Yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Motor Trail

Motor trail
Motor trail

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Sudah tentu kalo kita ingin membeli kendaraan harus tau segala seuatunya agar tidak menyesal dikemudian hari. Nah saat ini james bons akan memberikan beberapa hal yang perlu diperhatikan saat beli Motor trail ni gan. Kebetulan di Desa Jatiharjo, Grobogan, Purwodadi, 9-10 September ada pameran Motor trail 150 cc Honda di Jelajah Alas Sendang Coyo (JASCO) 2017. Yuk cuss kita simak gan.

Memilih motor yang pas adalah hal yang wajib dilakukan bagi pecinta trabas atau berpetualang di alam bebas menggunakan motor trail ni gan. Kalo udah begitu, saat mejalankan hobinya, kuda besi kesayangan bisa diandalkan dan tidak merepotkan.Saat memilih motor trail yang cocok, memang banyak yang harus diperhatikan. Begitu juga dengan pilihan untuk membeli motor baru atau bekas.

Lihat juga Bebek Dimodif Garuk Tanah di Pedalaman Dimodif Angkut Beban Berat, Kenapa Gak Trail?

Dari Roby Steam, bengkel khusus motor trail Sofyan MX mengatakan bahwa sebaiknya beli motor trail baru, karena pastinya lebih enak dan mantap saat digunakan untuk trabas. Pertama, cek kondisi mesin apakah ada oli bocor di blok atau di bawah mesin. Kedua, cek air radiator apakah ada bocoran atau tidak. lalu, cek ban, pelek, shock depan dan belakang, apakah ada rembes atau bocor. Kalau sudah tahu juga teknik membawa motornya saat trabas, pastinya tahu kondisi mesin motor. Jika memang harus memilih motor bekas, usahakan untuk melakukan pengecekan seluruh komponen motor.

Baca juga

Honda dan Suzuki Sama-sama Pajang Trailnya di GIIAS, Mana Keluar Duluan?

Bocor Alus, Honda Sedang Nguji Trail 150 CC di Plan 2

Vidio Makhluk Misterius Tertangkap Kamera Motor Trail di Aceh

 

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin