Modal 15 Juta Buat Modifin Honda Brio Bergaya Rally Look

Modif Honda Brio
Modif Honda Brio

Bonsaibiker.com – Di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat ada kontes tahunan yang bertemakan The Battle of Hatchback Squad, Clash of The Kings digelar pada 9 – 12 November 2017 ni gan. Banyak mobilyang dikodif. Dan salah satunya adalah Honda Brio yang menggunakan tema Rally Look. Kira-kira punya siapa ya mobil itu gan?

Ajang Modifikasi Honda Jazz & Brio Tuning Contest yang kembali digelar ini terdapat mobil Honda Brio milik Hendry asal Jakarta. Konsep modifikasi yang digunakannya sedikit beda gan. Dan total modifikasi Honda Brio bertemakan Rally Look menghabiskan dana Rp 15 juta nih.

Henry juga mengatakan ia masih mementingkan kenyamanan, jadi cari yang standard saja. Polisi tidur, lubang-lubang di jalan kira-kira mobil ceper takut, kita hajar saja. Dari ban masih menggunakan ban standard bawaan Brio.

lihat juga Vidio Brio Tabrak Lari Lalu Gaspol Nabrak Banyak Kendaraan Dan Diamuk Massa

Dengan konsep rally look nya, terlihat perubahan yang pasti adalah velg rally. Asesoris rally yang paling kental itu lampu tembak. Lampu tembak menggunakan merk Hella dengan daya 55 watt. Velg menggunakan Compomotive Motosport tipe TH2. “Velg ini legend, dari tahun 1990 Juha Kankkunen juara dunia gunakan velg ini.

Baca juga Kronologi Jazz Lompat dari Mall Timpa Innova di tasik

Dari sisi mesin tidak terlalu banyak berubah. Cuma ganti DFP (Downpipe Front Pipe). Dari sisi interior, hanya ganti jok dengan merk Recaro. Sisi kaki tidak ada perubahan sama.

Baca juga

Menghindari Siswi Yang Jatuh dari Motor, Brio dan Datsun Penyok Disruduk Bus

ABG bawa Brio Maut Nyruduk 3 Motor Di Jogja, Kejar-kejaran Hingga Sejam Sebelum Tertangkap

Brio Ringsek Parah Setelah Nabrak Truk Terbalik, Satu Korba Meninggal

 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin