Kenapa Ya Kira-kira Pasar Yamaha Nmax di Eropa Bisa Rame?

Yamaha Nmax menjadi produk favorit Yamaha Indonesia untuk pasar ekspor
Yamaha Nmax menjadi produk favorit Yamaha Indonesia untuk pasar ekspor

Bonsaibiker.com – Ternyata memang tidak semua produk bisa tembus di pasaran ya gan. Pasti ada yang menjadi favorit konsumen. Seperti  penjualan Yamaha Nmax yang menjadi produk favorit Yamaha Indonesia untuk pasar ekspor gan.  Yang terlihat di pasar adalah . Per bulan ekspor Yamaha Nmax mencapai 44.800 unit, atau rata-rata mencapai 7.400 unit semester I 2017 seperti yang terlihat dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Di Tokyo Big Sight, Tmax  temennya Nmax, yang juga buatan Indonesia turut memeriahkan pameran otomotif Tokyo Motor Show ke-45 yang berakhir pada Minggu, 5 November 2017ni gan. Memang Indonesia telah menjadi basis produksi untuk pasar global  beberapa model sepeda motor Yamaha. Yamaha Nmax adalah satu di antaranya.

Simak juga Hadiah Akhir Tahun Yamaha NMax Sajikan Beberapa Warna

Muhammad Abidin General Manager Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan kalo besaran kapasitas mesin Yamaha Nmax yang dikirim ke luar negeri disesuaikan dengan ketentuan pada Surat Izin Mengemudi (driving license) negara-negara di Eropa, yakni 125cc. Kapasitas mesin 125cc ini pas untuk masuk di segmen entry level ukuran Yamaha Nmax yang bongsor menjadi daya pikat konsumen di luar negeri. Posisi duduk yang bisa selonjoran juga menjadi alasan Yamaha Nmax disukai pengendara di manca Negara.

Dan negara-negara Eropa yang paling banyak menjadi tujuan ekspor Yamaha Nmax adalah Prancis, Italia, dan Spanyol. Yamaha Nmax juga gencar memasarkan produknya di negara-negara ASEAN.

Baca juga

Edukasi Teknologi VVA NMAX di Booth Yamaha IIMS 2016

Tokyo Motor Show 2017 Akan Hadirkan Honda PCX 150 made in Indonesia GAn

Pameran Yamaha Xmax IMOS 2016 Memikat Perhatian Pengunjung

 

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin