Mau Jual Xabre Bekas Ditawarin 7 Makelar Bingung Nentuin Harga Pasaran

Yamaha-xabre-Bekas
Yamaha xabre Bekas

Bonsaibiker.com – Hari libur mas bro, iseng-iseng ngulik harga pasaran motor bekas gan. Kali ini yang kita coba kulik adalah tentang harga pasaran motor Yamaha Xabre bekas. Nah, ada kisah menarik ni gan tentang Yamaha Xabre ini, Mau Jual Xabre Bekas Ditawarin 7 Makelar Bingung Nentuin Harga Pasaran. Lah kok bisa?

Irfan Libast ke Motuba 2 jam

“Masak iya motor ini produk gagal, rencananya mau djual tp dtawarin ke 7 makelar yg shorumnya lumayan gede kagak ada yg mau beli i, katanya g tw harga pasarannya, dan 7 makelar itupun baru pertama juga ngeliatnya, dikira awalnya motor ini keluaran kawasaki😥

Nah, kalau menurut James Bons, kejadian, bukan Xabrenya yang gak laku gan, tapi perkara jual motor type baru yang belum familiar memang tak semudah membalikkan tangan. Coba saja agan sekalian jual P 200 NS bekas, CS 1 Bakas, Atau Ninja 250 SL bekas, bakal muet gan, susah. Makelarpun sulit menawar atau menerka harga pasarannya.

Simak juga:

Motor Bekas di Bawah 1 Juta : Update november 2017

Harga Motor Bekas : Kisaran Harga Motor Yamaha R 15 Bekas Update November 2017

Harga Motor Bekas : Daftar Harga Motor Honda Bekas 2017

Harga Motor Bekas : Kisaran Harga Ninja 250 Bekas

Harga Motor Bekas: Kiasaran Harga Honda CBR 150 Bekas

Harga RX King Bekas Yang Makin Hari Makin Menjulang

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Kalo ada rumus harga motor bekas sih enak ya kang. Tinggal kalkulasiin harga beli, lama pemakaian dan kondisi motor harusnya bisa tuh nentuin harga.

    emang xabre agak aneh dr nama sampe bentuknya aneh menurut ogut

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin