Misalkan Jokowi Jajal Motor Trail Honda CRF150L Pengaruh Dipenjualan Gak Ya?

 

Jajal motor Trail Honda CRF150L ni gan
Jajal motor Trail Honda CRF150L ni gan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Kita semua tahu kebiasaan bapak Presiden Joko Widodo kalau lagi menghadiri acara atau sedang ada kunjungan tertentu beliau suka coba ini itu. Tidak terkecuali kendaraan-kendaraan yang sedang dipajang atau sedang dipamerkan. Pernah juga beliau kerap terlihat menunggangi motor trail saat melihat berbagai proyek infrastruktur ke berbagai pelosok Indonesia. Seperti motor trail 150 cc Kawasaki KLX 50BF SE. Trus kira-kira misalkan Jokowi jajal motor Trail Honda CRF150L pengaruh dipenjualan gak ya gan?

Memang pasar motor trail 150 cc yang sebelumnya relatif sepi kini telah ramai sejak ada produk dari Honda ni gan yaitu CRF150L. Motor yang dijual Rp31,8 juta di Jakarta ini telah resmi meluncur di Indonesia, Kamis (9/11/2017) kemarin melalui seremoni di Serpong, Tangerang. Perusahaan Honda membuat CRF150L sebagai motor multifungsi ni gan, untuk aktivitas harian di perkotaan maupun offroad sehingga membekalinya dengan berbagai kelengkapan yang mendukung.

Lihat juga Bocor Alus, Honda Sedang Nguji Trail 150 CC di Plan 2

Bisa dilihat fitur-fiturnya seperti pijakan kaki yang karetnya bisa dipasang dan dicopot, panel meter digital berdesain ringkas, setang yang dapat disetel di dua posisi, suspensi long travel upsidedown dari Showa berdiameter pipa terbesar di kelasnya (37 mm), panjang stroke 225 mm, suspensi belakang Pro-link dengan travel axle 210 mm. Peleknya juga terbuat dari material aluminium berukuran 21 inchi di depan serta 18 inchi di belakang dengan ban dual purpose. Sistem pengeremannya menggunakan cakram bergelombang (wavy disc brake) berukuran 240 mm di depan serta 220 mm di belakang, lagi-lagi terbesar di kelasnya. Selain itu CRF150L sendiri memiliki mesin 150 cc, empat langkah, SOHC, satu silinder, berpendingin udara, dengan sistem injeksi PGM-FI. Mesin yang diklaim paling bertenaga di kelasnya tersebut berdaya maksimum 12,91ps di 8.000 rpm dengan torsi 12,43 Nm di 6.500 rpm.

Baca lagi gan NJKB CRF 150 Lokal Hanya 20 Jutaan, Ngalamat Harganya di Bawah 30 Jutaan!

Toshiyuki Inuma Presiden Direktur PT. Astra Honda Motor (AHM) juga mengatakan bahwa ia pernah mencoba langsung CRF150L pada November tahun lalu, saat motor ini masih berupa prototipe di fasilitas pengujian Honda di Totsugi, Jepang. Menurutnya, kondisi trek yang saat itu bersalju dan cukup sulit bisa dilewati dengan cukup baik oleh CRF150L. Honda mengharap Presiden Joko Widodo suatu saat bisa menjajal motor trail CRF150L ini. Suatu saat semoga saja Presiden Jokowi bisa mencoba motor CRF150L saat ke wilayah-wilayah seperti Bekasi, Papua, dan lain-lain.  Dan beliau menggunakan model ini di masa depan dan tahu ternyata punya Honda sangat bagus.

Baca juga

Vidio Makhluk Misterius Tertangkap Kamera Motor Trail di Aceh

Cenut-cemut! Harga Honda CRF 150 Diisukan 25 Jutaan

Kopdar Komunitas Motor Sport Lintas Merek Bareng Honda CRF250RALLY

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin