Testimoni Pertama Nunggang Honda CRF 150, Tinggi Rider Cuman 157- 164 CM

Impressi-Riding-All-New-Honda-CRF-150
Impressi Riding All New Honda CRF 150

Bonsaibiker.com – MAs bro sekalian, ini ngobrolin tentang Testimoni Pertama Nunggang Honda CRF 150, satu hal yang penting adalah in bukan sekedar testimoni biasa, aihihih, pasalnya Tinggi Rider Cuman 157- 164 CM. Ini kia liat Jmaes Bons yang tingginya cuman  164 CM atau wak Haji TMC yang juga segitu, dan mas Didik yang juga cuman 157 CM atau hanya setinggi Pedorsa. Kalau setinggi lek Iwan Banaran ya pasti enak gan, gak masalah wong 170 lebih tingginya, yang ini yang mini-mini gan, aihiihihi. Nah yuk coba kita omongin kekurangan All Mew Honda CRF 150 sekaligus pastinya kelebihan All New Honda CRF 150, berbekal review pertama kali nunggang All New Honda CRF 150 ini gan. 

Oceh, pertama lihatsaja 3 vidio berikut:

 

Performa All New Honda CRF 150

Saat pertama merasakan impressi riding CRF 150 ini yang disoroti adalah Power Honda CRF 150 ini gan. Yaboleh dikata ini adalah mesin Verza 150 atau mesin Megapro150 yang masih SOHC. Tapi perkara melompati lobang, mm tak diragukan lagi, bejeg gas langsung ngacir enteng gan, padahal body ya mayan gede nih motor.

Suspensi All New Honda CRF 150

Dari impressi Riding All Neew Honda CRF150 James Bons merasakan bahwa supensinya gak ambles gan. Ini beda dengan KLX 150. Jadi bagi yang pendek seperti James Bons ya bakal sedikit butuh nyali dan keberanian. Pertama saat mau naik, keder juga, namun saat dah diatasnya, lalu bejeg gas, ya gak mau turun, enak gan.Meski lompat-lompat tapi gak kerasa keras, meski pula gak ambles.

Nah kalau KLX memang pas dinaikin lagsung terasa ambles gan, jadi menguntungkan buat yang berpostur pendek kaya James BOns. Ini kalau ambles bukan dalam kategori negatif lho gan. Memang tipikal beberapa motor trail ya ambles kalau dinaikin, kan mengandalakan asoynya suspensi untuk meredam getaran tanah yang tida krata.

Handling All New Honda CRF 150 

Untuk handling gan, cukup nyaman, pertama mau naik memang canggung dengan tingginya, tapi begitu dah di atas motor, bejeg gas, aganbisa lupa kalau jalannya bergelombang, ngepot enak aja , bahkan terkadang sampek lompat di atas jalan berlobang.

Menurut James Bons motor ini mudah dikontrol, minim getaran, dan stabil.

Lalu Apa Kekurangan All New Honda CRF 150 ini  gan?

Heheh sulit juga menemukan kekurangan pada motor ini. Ya yang jelas terasa Bagi James Bons ya tingginya mayan gan butuh nyali. Terus kalau dinaikin gak langsung ambles, jadi awalnya bisa wawang alias ragu. Tapikalau dah di atas motor hahaha, lupa tuh ragunya.

Demikian revies singkat All New Honda CRV 150 ini gan. Kalau ada pertanyaan silakan tulis di kolom komentar, minggu depan James Bons masih bakal nyobain lagi di bandung.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin