Info Umum Motor Honda

DAM Adakan Honda Speed Challenge Di Ajang Honda Sport Motoshow 2017

Kompetisi Honda Speed Challenge
Kompetisi Honda Speed Challenge

Bonsaibiker.com –  Ini nih mas bro, kompetisi yang khusus diadakan untuk para pengunjung Honda Sport Motoshow 2017 di Jawa Barat tepatnya di Margo City Depok (11-12/11), Cibinong City Mall (25-26/11), dan Karawang Central Plaza (9-10/12 DAM adakan Honda Speed Challenge Di Ajang Honda Sport Motoshow 2017). Setelah menggelar di 3 kota besar selama bulan September hingga Oktober 2017 PT Daya Adicipta Motora (DAM)  bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar lagi produknya mulai dari New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru yang keren-keren gan.

Ada beberapa kegiatan menarik yang bisa dinikmati pengunjung ni gan. Beda dengan Honda Sport Motoshow yang lalu, khusus Honda Speed Challenge, dilakukan dengan kompetisi adu kecepatan di atas motor New Honda CBR150RR dan New Honda CBR250RR untuk para pengunjung. Dan yang melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race dapet total hadiah uang tunai senilai Rp. 6.000.000,-. Kompetisi ini menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 Meter.

Penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran sales program juga ada ni gan. Ada booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan beragam diskon menarik.

General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM Lerri Gunawan menjelaskan bahwa selain berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai, dengan adanya kompetisi Honda Speed Challenge diharapkan para pengunjung dapat mencoba langsung performa dari New Honda CBR150RR dan New Honda CBR250RR. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan terbaik kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca juga

Honda Sport Motoshow Sapa Konsumen di 11 Kota Besar, Jangan Lewatkan Gan!

Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow

CBR150R Spesial Akhirnya Mampu Terjual Rp43,5 juta

 

3 komentar pada “DAM Adakan Honda Speed Challenge Di Ajang Honda Sport Motoshow 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.