Ini Dia Jawara Modifikasi Di Ajang Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) 2017

Juara Modifikasi Honda Jazz dan Brio 2017
Juara Modifikasi Honda Jazz dan Brio 2017

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam tiga hari kemarin saat pelaksanaan modifikasi Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) 2017 telah dilakukan penilaian ni gan. Honda pun akhirnya memilih jawara modifikasi Jazz dan Brio di ajang Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) 2017, Sabtu (11/11/2017) malam. Siapa ya gan kira-kira mereka?

Mereka adalah Arie Galaxy dan Harpit yqng menjuarai untuk edisi tahun ini ni gan. Mereka berdua, Arie dan Harpit terpilih dari total 135 peserta JBTC 2017, terbanyak sejak kontes ini pertama kali diadakan pada 2005 silam. Sebanyak 46 modifikator di antaranya memamerkan Jazz kreasi mereka, sementara untuk Brio terdapat 89 modifikator. Mereka semua datang dari 13 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Lihat juga Modal 15 Juta Buat Modifin Honda Brio Bergaya Rally Look

Pada acara ini, jumlah kategori yang dilombakan terdapat 32 kategori modifikasi untuk Jazz dan Brio dalam JBTC 2017. Ada tujuh variabel yang menjadi elemen penilaian. Ketujuh faktor itu ialah modifikasi cat, modifikasi pelek dan ban termasuk sistemnya, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin.

Jonfis Fandy Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. Honda Prospect Motor mengatakan bahwa para pemenang di tahun ini telah menyalurkan kreativitas yang luar biasa dan didukung dengan kualitas pengerjaan yang baik. Karena itu, penentuan gelar juara telah melalui seleksi yang amat kompetitif dan ketat dari para juri. Perusahaan berharap juara-juara ini akan menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik.

Artikel lain Bulan Oktober Honda Brio Satya Yang Paling Laris Manis

Para jawara pemenang modifikasi Honda Jazz dan Brio ini berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta, 1st Runner Up akan menerima Rp40 juta, dan 2nd Runner berhak atas uang Rp30 juta. Selain itu, seluruh pemenang berhak juga untuk mendapatkan piala dan piagam dari Honda juga gan.

Dalam lomba Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) 2017 ini, pada tahap penentuan pemenang oleh lima orang juri dari dunia modikasi dan media massa otomotif, Arie dinilai sebagai yang pantas menyandang gelar King of Jazz 2017, sementara Harpit menjadi KIng of Brio 2017.

Baca juga

Wew Honda Luncurkan Jazz Versi Panjang Ala Mobilio, BBM 2,7 Liter/100 Kilo

Kayaknya Ketika Honda Jualan Mobil Murah Malah Kurang Laku

Wow, Satu Lagi Musuh Xenia Avanza Selain Ertiga dan Spin, “Brio MPV”

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin