Honda Mobil

Nih Gan Mesin DJ, Playstastion dan TV Ada Dalam Honda Brio Ini

Honda Brio yang lengkap dengan mesin DJ dan PlayStation
Honda Brio yang lengkap dengan mesin DJ dan PlayStation

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Pada ajang Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest 2017 saat yang lalu sudah menemukan jawaranya ni gan. Yaitu Honda Brio milik Harpit, asal Pekanbaru yang mengusung tema street racing jadi juaranya nih. Ada apa aja sih didalam Honda Brionya gan? Yuk kita intip.

Nah ternyata di dalam Honda brio milik Harpit ini terdapat Subwoofer 10inch yang terletak di bagian belakang dan subwoofer 6 inci sebanyak 2 buah berada di bagian depan. Pada bagian belakang tidak hanya ada subwoofer saja, tapi juga terdapat speaker split, keren  mesin DJ, Playstastion dan TV ada dalam Honda Brio ini gan. Ada juga beberapa teknologi yang dipasang di dalam mobil miliknya, seperti air suspension dan sistem motorize yang dapat diaplikasikan melalui handphone.

Lihat juga Ini Dia Jawara Modifikasi Di Ajang Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) 2017

Harpit mengatkan bahwa membutuhkan waktu 5 minggu dengan total jumlah pekerja 7 orang dalam pengerjaan modifikasi mobil Honda Brio miliknyaini gan. Bagian tersulit dalam pengerjaan mobil ini adalah memasang sistem audio. Dan semuanya berfungsi dengan baik. Di sisi mesin, Harpit melakukan pergantian mesin. Jadi swap engine menggunakan JSEE, di-custom dengan menggunakan turbo. Ia menggunakan total 4 subwoofer, dengan tanpa merusak fungsional kursi belakang. Tapi kursi belakang tetap bisa digunakan loh.

Baca juga

Honda Indonesia Berencana Untuk Menghentikan Penjualan Freed

Modal 15 Juta Buat Modifin Honda Brio Bergaya Rally Look

Bulan Oktober Honda Brio Satya Yang Paling Laris Manis

 

28 komentar pada “Nih Gan Mesin DJ, Playstastion dan TV Ada Dalam Honda Brio Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.