Lebih Dari 750 Bikers Suzuki Bersatu Angkat Kembali Pamor Danau Toba 

Lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba
Lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba

Bonsaibiker.com – Kalau dipikir-pikir dan dilihat-lihat Indonesia itu sebetulnya kaya akan daerah wisata. Namun memang terkadang kurang adanya daya promo yang tinggi sehingga sering terlupakan dan lebih tertarik linuran ke luar negeri. Nah lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor  Danau Toba ni gan. Kira-kira kegiatannya apa aja ya gan?

Suzuki Indomobil Sales (SIS) tanggal 11-12 November 2017 menggiring bikernya ni gan ke Danau Toba tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.Sumatera Utara memiliki keeksotisan pariwisata yang sudah terkenal sejak dulu yaitu Danau Toba. Keindahan pesona danau terbesar di Asia Tenggara tersebut menjadi daya tarik bagi bikers Suzuki untuk berbondong-bondong menghadiri Suzuki Bike Meet Medan.

Dikihat-lihat sih daya tarik Suzuki Bike Meet Medan ini  terlihat adanya hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT. Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara ni gan. Hadiah itu akan diundi dan akan dipersembahkan bagi bikers paling beruntung yang hadir di Suzuki Bike Meet. Selain itu, masih banyak hadiah hiburan lain yang bisa dimenangkan para bikers semua.

Lihat juga Agenda Perayaan Suzuki Bike Meet di 7 Kota Bersama Bikers

Medan adalah kota kedua dari 7 kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet ni gan. Medan dijadikan pusat terbesar mobilisasi bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba. Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi menyambut tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’ guna meningkatkan kembali eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pecinta motor Suzuki di tanah air.

Para bikers Suzuki juga bisa saling tukar pikiran dan pengalaman dengan sesama bikers lain juga menambah pertemanan di setiap wilayah di Sumatera Utara. Acara seru lainnya, SIS menghadirkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana dan menciptakan akhir pekan yang berkesan bagi seluruh bikers yang hadir, seperti games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.

Baca juga

Sentul Lautan Suzuki

Suzuki Bakal Meriahkan Indonesia Motorcycle History 2017

Ternyata Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 Banyak Dimiliki Lady Bikers

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin