Kecelakaan Mobil Setyo Novanto Jadi Dagelan Politik Dunia Maya

kecelakaan-mobil-setyo-novanto
kecelakaan mobil setyo novanto

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pagi ini sebetulnya yang kita bahas adalah seputar Kecelakaan Mobil Setyo Novanto, namun ada yang unik dengan #KecelakaanMobilSetyoNovanto ini, karena menjadi Dagelan Politik Dunia Maya. Betapa tidak, lakalantas yang dialami Ketua Umum Partai Golkar, Setyo Novanto segera viral di media sosial petang kemarin, Kamis (16/11/2017). Banyak sekalia komentar nyinyir menanggapi banyaknya kejanggalan  atas kecelakaan mobil Setya Novanto, sampat dikabarkan ketika hendak menuju kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) petang kemarin.

Yang paling mencolok yang disoroti netizen dalam Kecelakaan Mobil Setyo Novanto adalah tidak singkronnya kondisi mobil di lapangan dengan keterangan Kuasa Hukum Setnov, Fredrich Yunadi dalam mendiskripsikan insiden lakalantas ini terjadi. Pasalnya mas bro, ada video amatir yang menunjukkan bahwa kondisi mobil Toyota Fortuner bernopol B 1732 ZLO yang disinyalir ditumpangi Setnov hanya mengalami kecelakaan ringan. Sementara menurut keterangan pengacara disebutkan bahwa kondisi mobil Setnov hancur pasca kecelakaan. Lalu Setnov pun dikabarkan harus dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau karena dilaporkan pingsan.

Lihat saja ini:

 

Seperti vidio di atas, mobil hitam tersebut masih mangkrak dengan kondisi usai nabrak tiang rambu dan berada atas separator. Menurut perkiraan mobil ini berada di jalan yang diperkirakan merupakan Jalan Alteri Pondok Indah, tepatnya kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mobil nampak rusak ringan pada bagian depan, yakni bumber dan grill mobil penyok.

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Baca juga:

Kecelakaan Maut : Pelajar 18 Tahun Tewas Terlindas Truk Gara-gara Naik Motor Sambil Main HP

Mobil Pikap Terbalik Diadu Sepeda Motor Di Ponorogo

Ajaib! Kecelakaan 2 Motor Masuk Kolong Trailer Dan Kelur Hidup-hidup di Bali

Warga Negara Afrika Tabrak Lari Dikejar Ojek Online, Untung Polisi Cepat Datang

 

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. ane salut ama kontraktor yang masang entu tiang listrik..
    tiang yang dipasang ternyata Grade-nya “ORI SUPER”..

    terbukti.. entu tiang dihajar ama fortuner..malah fortunernya yang bonyokkkk…!!!
    CADASSS…!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin