Nyoba Bongkar Pasang Buritan Trail Honda CRF150L

Tiga Gaya Sepatbor Honda CRF150L
Tiga Gaya Sepatbor Honda CRF150L

Bonsaibiker.com – Kalau agan ngerasa bosan dengan bentuk motor yang gitu-gitu aja sebetulnya bisa dengan cara bongkar pasang gan. Seperti sepatbor belakang motor Trail Honda CRF150L ini ni gan bisa diubah lebih gaya hanya dengan melepas bautnya. Kira-kira gimana bentuknya ya gan?

Untuk lepas sepatbor belakang motor Honda CRF150L ini ada tiga pilihan ni gan. Cuma dengan melepas bautnya aja bentuknya jadi bisa beda-beda.

Yang pertama dudukan pelat nomor, lampu rem serta sein lengkap semua, pas buat riding harian di jalanan gan. Kalo yang kedua dudukan plat nomor serta setengah sepatbor belakang bautnya dilepas.Dan ketiga semua fender belakang dilepas semua, membuat buntut Honda CRF150L mirip motor special engine gitu

Lihat juga Testimoni Nyiksa Honda CRF150L Di Lumpur Bukit Bintang Bandung

Tapi inget gan, kalau pilihan yang kedua dan ketiga bukan untuk kebutuhan jalan raya loh. Karena diperaturan lalu lintas wajib ada plat nomor terpasang di motor gan.

Large Project Leader CRF150L, dari Honda R&D Co., Ltd. Motorcycle R&D Center Ak‎ihiro Momiyama mengatakan bahwa bongkar pasang sepatbor mendukung konsep pemakaian on/off road pada CRF150L. Bagian ini dapat Anda lepaskan dalam dua tahap sesuai referensinya. Desain sepatbor belakang CRF150L hasil riset kebiasaan orang Indonesia menggunakan motor trail.

Nah monggo dicoba gan.

Baca juga

Gallery Foto CRF 150 dijajal Blogger dan Vlogger bareng Jurnalis dalam Honda Fun off road touring Bandung

Misalkan Jokowi Jajal Motor Trail Honda CRF150L Pengaruh Dipenjualan Gak Ya?

All New CRF 150 dilaunch Bagi Yang Berjiwa Petualang

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin