Keuntungan Besar DAM Jabar  Dalam Penjualan Pelumas, Apparel Dan Aksesoris

Penjualan pelumas sepeda motor Honda di Jawa Barat
Penjualan pelumas sepeda motor Honda di Jawa Barat

Bonsaibiker.com –  Sepanjang 2017 PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Jawa Barat ini berhasil meraup untung yang lumayan besar gan. Dan pendapatan itu ternyata berasal dari penjualan pelumas, apparel dan aksesoris. Berapa ya kira-kira keuntungannya?

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia selalu mengirim produk apparel dan aksesoris secara keseluruhan gan. Kesemuannya  dari AHM. Dan ternyata hingga akhir tahun ini keuntungannya sudah mencapai Rp 1,2 triliun.

Lihat juga DAM Luncurkan Program AHASS Sahabat Wanita, Manjain Lady Biker Ni Gan!

General Manager Parts Sales, Marketing and Logistics DAM Elisabeth Riany menjelaskan bahwa kontribusi penjualan terbesar berasal dari penjualan suku cadang fast moving dari Honda Genuine Parts yang erupakan kelengkapan item untuk motor Honda, termasuk produk pelumas AHM Oil Penjualan untuk apparel dan AHM oil di akhir tahun ini mencapai Rp1,2 triliun. Tahun ini mengalami kenaikan sebesar 15% dibandingkan sebelumnya. Untuk tire (ban) menyumbang kontribusi sebesar 25%. Dengan capaian ini, maka penjualan spare parts resmi Honda, pelumas dan apparel serta aksesoris tahun ini diproyeksikan tumbuh 15 persen dibanding pencapaian tahun lalu gan.

Baca juga

All New Honda CB Twister 250 Resmi di Rilis, Bijimana AHM?

AHM luncurkan Pelumas AHM Oil MPX 3 Seharga 31-35 Rebay

Ini Penjelasan Konsep Honda CBR250RR Tentang Styling, Chassis, Power unit, Elektronik dan Sistem Kontroll

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin