Busyad, Honda Astrea Prima Ditawarkan Rp. 60 Juta di OLX

Astrea Prima dijual 60 Juta
Astrea Prima dijual 60 Juta

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini seputar hobi motor seken alias homosek, boleh jadidalam beberapa waktu lalu pernah denger kasus RX king dijual sampai 60 jutaan atau bahkan lebih. Nah, hari ini ternyata kasus ini terjadi pada Honda Astrea Prima. Fakta ini bikin geleng-geleng gan, betapa  tidak, Honda Astrea Prima Ditawarkan Rp. 60 Juta di OLX. Lhadalla, manteb bener, uang segitu agan sekalian bisa boyong sedertan motor keren kelas 250 cc macem CBR250, Ninja atu R 25, atau bahkan mobil sekenpun udah kebeli gan. Tapi kalau memang hobi yaapa mau dikata.

Seperti nampak di foto di atas gan, motor masih mulus banget, bahkan joknya masih terbungkus plastik. Kabarnya ini merupakan simpanan gan, gak dipake-pake sejak tahun 1989. Lihat saja di postingan lengkapnya tentang Honda Astrea Prima Ditawarkan Rp. 60 Juta di OLX di bawah ini!

Honda-Astrea-Prima-Ditawarkan-Rp.-60-Juta-di-OLX
Honda Astrea Prima Ditawarkan Rp. 60 Juta di OLX

Mmm, warbyasah ini gan!

 

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Mau aja dikibulin, benernya itu cuma prima rombeng yg di bangun ulang, part2 diganti baru paling ga sampai 7 jutaan.. kalau ada yg mau beli 60 juta itu berarti orang goblok gak pernah sekolah…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin