Pebalap Binaan DAM Raih Gelar Juara Nasional Region 2 Kejurnas MotorPrix 2017

Fitriansyah Kete juara nasional Region 2 Kejurnas MotorPrix 2017
Fitriansyah Kete juara nasional Region 2 Kejurnas MotorPrix 2017

Bonsaibiker.com – Pada 18-19 November 2017 di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya klanjutan Kejuaraan Nasional MotorPrix 2017 region 2 berlangsung ni gan. Dan dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team salah satu tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil menjadi juara nasional Region 2 Kejurnas MotorPrix 2017.

Karena setelah finish pertama di kelas Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4), Afridza Syah pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team langsung mendapat gelar juara di dua kelas tersebut. Pebalap asal Tasikmalaya ini berhasil mengantongi 137 poin di kelas MP3 dan 133 poin di kelas MP4 hingga putaran terakhir Kejurnas MotorPrix 2017 region 2.

Dan perebutan gelar juara nasional region 2 di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP1) cukup ketat, Fitriansyah Kete berhasil mendapat gelar juara di kelas MP1, dengan mengumpulkan 96 poin hingga akhir musim ini.

Lihat jugaAfridza Syah dan M. Hildan Raih Podium Tertinggi di Kejurnas MotorPrix Tasikmalaya

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan menjelaskan bahwa DAM pun terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka di ajang balap motor tertinggi yaitu MotoGP. DAM berharap prestasi ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda pecinta balap di Jawa Barat. DAM gembira atas gelar juara nasional yang diraih oleh pebalap binaan tim balap DAM. Hasil positif ini tentunya tidak dapat diraih dengan mudah tanpa adanya kerjasama tim yang kompak.

Afridza Syah mengatakan bahwa ini merupakan gelar pertama saya meraih gelar juara region di kelas MP3 dan MP4. Terima kasih atas dukungan keluarga, tim, dan sponsor atas beberapa prestasi yang saya dapat di kejuaraan balap motor tahun ini.

Fitriansyah Kete juga mengungkapkan bahwa semua pebalap tampil all out, karena selisih poin yang cukup ketat untuk di klasemen MP1. Ia berhasil menutup balapan MotorPrix 2017 ini dengan gelar juara region MP1. Keberhasilan ini dipersembahkan untuk istrinya yang berulang tahun pada tanggal 17 November kemarin, dan juga untuk semua yang telah mendukungnya selama musim ini.

Baca juga

Dengan Semangat Satu Hati Tim Balap DAM Ukir Prestasi HDC 2017

DAM Adakan Workshop Persiapan Gelaran Creative Video Competition

Servis Ekonomis ala DAM Meriahkan Bogor Banget Fun Walk 2017

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin