Nissan

Tantangan Lanjutan Grand Livina Dengan “Tantangan 7 Liter Livina” Keliling Bali

 

 

Nissan Intelligent Mobility dan Eco-Driving, “Tantangan 7 Liter Livina” yang diselengarakan di Bali.
Nissan Intelligent Mobility dan Eco-Driving, “Tantangan 7 Liter Livina” yang diselengarakan di Bali.

Bonsaibiker.com – Sebelumnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah sukses melakukan 2 kali pembuktian iritnya Grand Livina ni gan. Yaitu dengan rute Bandung – Jakarta juga Madiun – Yogyakarta, dengan rekor komsumsi 1 liter untuk jarak sejauh 30.3 Km. Nah untuk yang ketiga kalinya NMI kembali menantang para awak media untuk membuktikan keiritan konsumsi bahan bakar dari Grand Livina ini gan.

Untuk tantangan lanjutan Grand Livina kali ini dengan tema ‘Tantangan 7 Liter Livina’ PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar media workshop Nissan Intelligent Mobility dan Eco-Driving, Rabu (22/11) gan. Dan  “Tantangan 7 Liter Livina” ini diselengarakan di Bali. Dengan menjelajah destinasi wisata di Pulau Dewata, PT NMI memilih rute dengan kontur jalan lurus, menurun hingga jalanan berliuk-liuk menanjak, dengan jarak tempuh sejauh 137 km untuk membuktikan teknologi dari Xtonic CVT (Continuously Variable Transmission) yang disematkan di Grand Livina dalam hal tenaga serta efisiensi pemakaian bahan bakar.

Lihat juga Teller Cantik BRI Meninggal, Diduga Ngebut dan Main HP Saat Nyetir, Mobil Grand Livinanya Ringsek

Ada tiga pilar utama Nissan Intelligent Mobility terkait inovasi tersebut di antaranya, Intelligent Power – bagaimana mobil ditenagai, Intellegent Driving – bagaimana mobil dikendarai serta Intelligent Intergration – Dimana mobil terintergrasi dengan lingkungan sekitar.

Seperti yang dijelaskan oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito bahwa tujuan Nissan Intelligent Mobility dan Eco-Driving adalah untuk membuktikan para pengendara Nissan memiliki rasa percaya diri serta pengalaman berkendara yang menyenangkan dan terhubung dengan lingkungan sekitar ni gan.

Baca juga

Kabarnya Kalau Ganti Fuel Pump Livina Harus Registrasi Dulu Baru Bisa Nyala! Woh Repot Dong!

Menengok Harga Second Nissan Grand Livina

Fitur-fitur Jozz New Livina

One thought on “Tantangan Lanjutan Grand Livina Dengan “Tantangan 7 Liter Livina” Keliling Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.