Tampilan Terbaru Yamaha YZF-R25

tampilan terbaru Yamaha YZF-R25
tampilan terbaru Yamaha YZF-R25

Bonsaibiker.com – Ada tampilan yang berbeda dari motor Yamaha YZF-R25 ni gan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan tampilan terbaru Yamaha YZF-R25 dengan tampilan yang terlihat dari warna dan grafisnya nih.

Warna dan grafis yang diperbaharui pada YZF-R25 ABS dan Non ABS. Tentang desain Yamaha R25 ini masih menawarkan dual predator head light, yakni lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus. Pada lampu belakang Yamaha R25 menawarkan full LED, memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama gan.

Kalo pada speedometer yang lengkap dan informatif dengan ‘shift timing light’, bersama dengan tampil sporty dengan dimensi knalpot yang kompak. Pada kaki-kaki, Yamaha R25 masih menawarkan pelek lebar berbahan alumunium alloy yang kuat dan ringan. Ban tubeless tapak lebar membuat berkendara lebih stabil.Untuk lengan ayun, dibentuk asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil.  Suspensi belakang monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil.

Lihat juga Ngintip Harga R 25 Second

Pada Deep Purplish Blue ada kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor. Metalic Black warna hitam metallic, grafisnya garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25. Dan Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna velg nya. Ini cocok untuk anak-anak muda yang energik gan.

tampilan baru ini ada tiga warna, Deep Purplish Blue, Metalic Black dan Silver Black. Perubahan line up ini dengan keluarga R Series lainnya yaitu YZF-R1 dan YZF-R6.
Dan Yamaha YZF-R25 tidak diubah bagian lainnya. Hal ini bisa diartikan masih akan menawarkan mesin 250cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, dengan 6 percepatan.

Baca juga

Modif R15 ala R1M bro febbie bertajuk si Belau

Yamaha Melalui Web Resminya Umukan Recal R 25 dan MT 25

Ngintip Geliat Ekspor Yamaha Indonesia Yang Naik 86% Didominasi R25 dan N-max

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin