Info Umum Motor Honda

Anugerah Pendidikan Kategori Dunia Industri Diterima AHM dari Kemenag RI

penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia
penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia

Bonsaibiker.com – Anugerah pendidikan kategori dunia Industri diterima AHM dari Kemenag RI ni gan. Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin memberikan langsung penghargaan ini dalam acara Apresiasi Pendidikan Islam 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis (23/11) ni gan. PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mendapatkan penghargaan dalam kategori dunia usaha/industri dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap dunia pendidikan.

Kalau dilihat dari kacamata pendidikan, AHM ternyata juga mengembangkan progran Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Astra Honda yang kini diimplementasikan di 662 SMK mitra binaan. Dan program ini menyiapkan tenaga muda terampil yang siap bersaing memasuki dunia usaha dan industri.

Dan juga AHM telah mengelola program AHM Best Student untuk mengapresiasi siswa terpilih yang berprestasi melalui sebuah kompetisi yang dapat membekali siswa mewujudkan mimpi mereka. Secara berkesinambungan, AHM juga memberikan pelatihan safety riding kepada siswa agar lebih terampil, patuh rambu lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lain gan.

Lihat juga Honda CBR250RR Sabet Penghargaan Bike of The Year 2017

Ahmad Muhibbuddin Deputy Head of Corporate Communication AHM yang telah menerima langsung penghargaan yang diberikan kepada satu-satunya perusahaan atau dunia usaha yang bergerak di bidang otomotif ini. Rasa terima kasih juga disampaikan atas penghargaan ini. Apresiasi ini akan menjadi pemicu bagi AHM untuk semakin meningkatkan komitmen dibidang pendidikan, khususnya vokasi industri agar mampu menciptakan link and match antara dunia usaha dan industri, termasuk bagi siswa madrasah di Tanah Air

Juga apresiasi Pendidikan Islam ini merupakan bagian dari Pameran Pendidikan Islam International atau International Islamic Education Expo (IIEE) 2017. Acara tahunan yang memasuki penyelenggaraan ke-9 ini juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para murid, mahasiswa serta guru berprestasi di kalangan madrasah dan perguruan tinggi se-Indonesia. Kementerian Agama RI juga memberikan penghargaan kepada institusi pendidikan dan media yang memberikan dukungan besar dalam pengembangan pendidikan dan madrasah di Tanah Air gan.

Baca juga

Juara HMC Sabet Tiga Penghargaan di Kustomfest 2016, Mantab

AHM Raih Marketing Awards 2016

AHM Raih Gelar sebagai Perusahaan Terpercaya Versi IMAC

AHM Dapat Gelar Pemberi Layanan Terbaik

27 komentar pada “Anugerah Pendidikan Kategori Dunia Industri Diterima AHM dari Kemenag RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.