Fakultas Tekhnik Unesa Adakan Workshop Tentang Cat Aerosol, Jadi Modal Wat Anak Muda

Praktek saat proses workshop
Praktek saat proses workshop

Bonsaibiker.com – Memang ijazah aja gak cukup ya gan. Jaman now harus punya keterampilan juga agar bisa menghasilkan wat biaya sehari-hari. Nah Fakultas Tekhnik Unesa dan Samurai Paint adakan coaching clinic dan wokshop tentang  cat aerosol ni gan. Diajarkan bagaimana menggunakan cat dengan sempurna dan kangsung praktek gan.

Tema coaching clinic dan workshop kali ini yaitu kecil, hemat dan luar biasa. Karena memang kemasan cat kaleng jenis aerosol, hasil pengecatan apapun bisa dikerjakan dengan sempurna. Dan keseluruhan bagian proses pengecatan, dimiliki oleh Samurai Paint. Jadi tak ada lagi istilah mengalihfungsikan pemakaian tipe atau jenis cat. Sebab, secara spesifik, keseluruhan proses pengecatan terback up sempurna. Dan dihadirioleh 420 mahasiswa Unesa.

Seperti tradisi tahapan pengecatan yang terbagi, epoxy, cat dasaran, sampai proses clear Samurai Paint ada untuk itu. Begitu juga, ketika akan mengecat bekas bodi orsi yang masih ada bekas striping pabrikan, untuk mengelupasnya simple, sebab ada penunjangnya, yakni Sticker remover. Hingga proses pengecatan profil besi bekas karat, Samurai Paint juga ada penghancur dan pencegah timbulnya karat.

Lihat juga Meriahnya Honda Genuine Parts Creative Video Competition Dan Helmet Painting Competition Bagi Sineas Muda Se-Jawa Barat

Tim Samurai Jakarta dan Surabaya yang diwakili oleh Chandra, Ardo dan Adit menjelaskan bahwa isi materi coaching clinic dan workshop yang membedah cara penggunaan clear 2K01, epoxy UCH 210, epoxy 2K04, plastic primer KPP, Putty Primer KP1, Paint remover PR500, Stiker remover, STR600 dan Hi Temp. Pembahasan tentang sejarah cat aerosol mulai dari konsep serta pembuatan aerosol, juga dibedah disini, sehubungan dengan profil obyek dan kemampuan aerosol mengenali senyawanya. Jadi, bahan cat yang terbagi dari pelarut, pigmen, aditif dan resin yang dikemas dalam kaleng betekanan dan dilepas berupa spray jenis kabut halus ketika nozel terbuka saat menerima tekanan.

Pada hari minggunya langsung praktek, dijamin konsep acara private singkat ini bisa dijadikan bekal membuka lapangan kerja pengecatan.

Baca juga

DAM Adakan Workshop Persiapan Gelaran Creative Video Competition

Live Report Workshop Triumph dari Pejaten Jaksel : Triumph Exclusive, Customer is a King!

Vlogger Gathering Bareng AHM di Hotel Santika Taman Mini

Advertisements
Advertisements

1 Comment

  1. Baru aja tunggaga besi tua ane cat jga pake cat semprot samurai.. bgus.y kena bensin ga luntur.. beberapa cat semprot kena bensin keok.. langsung nglupas..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin