Sadis! Debt Collector Tikam Siswi SMK Setelah Gagal Memperkosa Saat Tagih Utang

Debt Collector Tikam Nasabah
Debt Collector Tikam Nasabah

Bonsaibiker.coma-kisah menegangkan, sadisme dan mengundang emosi terkait debt collector, nampaknya terus saja menghiasi negeriini. Sadis gan! Debt Collector Tikam Siswi SMK Setelah Gagal Memperkosa Saat Tagih Utang. Korban adalah Siswi SMK Keperawatan di Makassar, Sulawesi Selatan berinisial AR (16). AR ditikam berulang kali lantaran melawan saat hendak diperkosaolehdua Debtcollector saat nagih utang ke rumahnya.

Beberapa kasus melibatkan Debt Collector:

Debt Collector Ditangkap Polisi Setelah Pukul Nasabah Pake Clurit, Yang Ngutang Pick up Yang Dibawa Motor

Debt Collector Ngamuk Tapi Langsung Ditangkap Provos dn Tim Jaguar

Kapolres Sumenep: Debt Collector Rampas Kendaraan di Jalan Bakal Ditembak

Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk

Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector, Bakal Panjang Urusan!

Insiden sadis Debt Collector Tikam Siswi SMK ini bermula saat kedua pelaku yang ketika itu mengaku sebagai debt collector, datang ke rumah korban yang berada di Jalan Sungai Poso, Kecamatan Makassar. Saat itu Rabu sore (22/11) sekitar pukul 15.45 Wita. Dua DC ini datang enagih biaya tunggukan motor orang tua korban. Dua DC ini ditemui Ayah korban yang bernama Herman Parerung (56). Dikabarkan bahwa ketik itu Herman minta waktu pelunasan tunggakann utangnya. Lalu si DC pun pulang.

Ternyata gan, di malam harinya, kedua DC ini balik lagi,dan apesnya hanya AR (Korban) yang berada di rumah, sementara kedua orang tuanya sedang tak ada di rumah. AR ketika itu baru selesai mandi dan hanya menggunakan handuk berbentuk jas. Nah dalam kondisi inilah kedua DC ini nfasu lalu mengikuti korban dari belakang menuju ke lantai 2.  Dua DC inipun meminta AR memenuhi hasratnya, tapi AR Menolak. Korban malah menyuruhnya untuk ambil semua barang pentingnyapun juga takdihiraukan pelaku ngutip dari inikata.com. Ngeri gan, Debt Collector Perkosa Nasabah, kok gak amanah.

Dalam insiden Debt Collector Tikam Siswi SMK ini nampkanya terjadi duel sengit gan. Korban berontak, lalu kedua pelaku naik pitam dan menikam korban sebanyak 8 kali.  Bergam tikaman ini menghunjam di bagian leher sebanyak 7 kali dan di mulut satu kali. Kedua pelaku selanjutnya lompat dan meninggalkan rumah, sementara korban masih sempat sadar dan teriak minta tolong. Korban kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelamonia Makassar dan masih dalam kondisi kritis dengan luka tusuk sedalam 10 cm dan mengenai pembulu darahnya.

Menurut Kapolsek Makassar, Kompol H Usman ngutip dari pojok satu, diketahui bahwa korban masih dalam kondisi kritis dan tidak bisa berbicara. Korban mendapat banyak luka tusukan di leher dan dagu. Sementara pelaku kini dalam pengejaran petugas, dimana identitas sudah dikantongi petugas.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin