Hindari tilang, Wanita Cantik Pengendara CRV Sruduk Puluhan Motor dan Tabrak Polisi

hindari tilang wanita cantik ini srduk banyak motor
hindari tilang wanita cantik ini srduk banyak motor

Bonsaibiker.com – Hindari tilang, Wanita Cantik Pengendara CRV Sruduk Puluhan Motor dan tabrakpolisi. Halah-halah kok ya nekat gini ya gan, aksinya ini lho, berbahaya, dan dilakukan oleh seorang pengendara yang tak mau ditilang karena melanggar aturan. Dan hebohnya lagi pelakunya adalah perempuan cantik yang diketahui bernama Tanita Felycia. Alamak kok bisa-bisanya ya!

Dan yang sangat disayangkan lagi, hanya karena menghindari tilang itu, si cewek pengendara mobil Honda CRV nopol B 1738 PLO ini tega-teganya sampek menabrak anggota Polisi Satgatur Polda Metro Jaya Briptu M Ariel. Ya itu dia gan, kabur dari tilang seringkali bawa petaka. Lihat saja beberapa artikel tentang kabur dari tilang ini :

Kilas Tilang : Siswi SMK Terjatuh Hingga Masuk RS karena Hindari Operasi Zebra

Maju Kena Mundur Kena Maju Kena Mundur Kena, Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway, KACAW!

Kabur Mau Ditilang Malah ke Jalan Buntu, Ketangkep Dechy Plus Disorakin Warga!

Insiden cukup menyorot perhatian netizen ini terjadi pada Selasa (20/11) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Cewek Kabur dari tilang ini ketika itu dihentikan petugas karena melanggar aturan plat ganjil genap di Jalan Sudirman, Jakarta. Selanjutnya ia berusaha kabur. Perempuan 24 tahun ini dengan sengaja dan cukup meyakinkan sebagaimana terlihat dalam vidio menabrak puluhan kendaraan baik roda dua maupun mobil lainnya untuk bisakabur dari tilang ini.

Mobil CRV ini ketika itu melaju dari Tosari mengarah ke Dukuh Atas, laludicoba diberhentikan warga dan polisi, namun Tanita malah bejek gas membabi-buta lalu nabrak sejumlah kendaraan roda dua yang ada di depannya. Orang yang ditabrak jelas pada gak terima, dan Tanita ternyata tak menyerah dan memilih terus menekan pedal gas lebih dalam hingga terjadi aksi kejar-kejaran laksana film alamak.

Belakangan beberapa pengendara roda dua baikdari warga maupun ojek online pun sampai menggedor-gedor pintu mobilnya. Akhirnya si cewek ini bisa diamankan, kemudian ia harus menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Sementar mobilnya langsung diderek ke Polda, ya mayan penyok gan mungkin dimassa.

Ini Vidio Wanita Cantik Pengendara CRV Sruduk Puluhan Motor dan Tabrak Polisi karena taku ditilang ini!

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin