Balapan dan Sitegang Bus Mira vs Bus Sugeng Rahayu, Kenek Meninggal Tergencet

PErkelahaian Mira vs Sugeng Rahayu
PErkelahaian Mira vs Sugeng Rahayu

Bonsaibiker.com – Kayaknya terus aja ada kabar tentang Friksi antara dua bus AKAP ini mas bro, yakni Bus Mira dan busa Sugeng rahayu. Kalau ini dikabarkan ada Balapan dan Sitegang Bus Mira vs Bus Sugeng Rahayu, Kenek Meninggal Tergencet. Dalam insiden ini bus Mira (S 7281 US) dan bus Sugeng Rahayu (W 7007 UZ), pada hari ini Selasa (28/11/2017) mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngawi – Maospati, dekat dengan kantor Koramil 0804/07 Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Magetan.

Menurut kabar yang beredar, kecelakaan ini bermula saat kedua bus saling beriringan dan saling menyalip dengan kecepatan tinggi dari arah Ngawi ke arah Madiun-Maospati. Tepat di depan kantor Koramil 0804/07 Karangrejo, bus Mira berhenti untuk menaikkan penumpang. Pada saat bersamaan mendadak bus Sugeng Rahayu menyeruduk bus Mira dari arah belakang.

Berujung Perkelahian Maut antara Kenek Bus Mira vs Supir Bus Sugeng Rahayu

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun  pasca lakalantas  Bus Mira vs Bus Sugeng Rahayu ini, kenek bis Mira yang belakangan diketahui bernama Mustakim terlibat friksi vs sopir bus Sugeng Rahayu yang belakangan diketahui bernama Nurhasan. Awalnya friksi hanya adu mulut, namun belakangan tersebut berujung perkelahian maut. Mustakim meninggal dunia di lokasi dalam friksi ini. Ada beberapa kabar yang menjelaskan perihal kematian kenek Mira ini. Satu kabar menyebutkan bahwa korban meninggal setelah dipukul kepalanya menggunakan kunci roda. Kabar lain menyebutkan bahwa korban meninggal lantaran digencet bis Sugeng Rahayu.

Nanti kita update gan bertianya.

Baca Juga:

Bus Luragung Jaya Terperosok ke Sungai, Ngakunya Sopir Diganggu Kakek-Nenek Gaib

Vidio Balapan Bus vs Truk Zig-zag di Tengah Keramai Jalan Raya Bikin Miris Pengguna Jalan Lain

Vidio Bus Mira Diamuk Massa Pasca Tabrak Motor Hingga 2 Penungganya Tewas

Bus Mira Diamuk Massa di Klaten Usai Tabrak Motor di Klaten, 2 Orang Meninggal

Dua Bis Sama-sama Ngeblong Dari Arah Berlawanan di Rel Kereta, Apa yang Bakal Terjadi?

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin