Daftar Harga Jupiter MX Bekas Segala Tahun Update November 2017

Kisaran Harga Jupiter MX
Kisaran Harga Jupiter MX

Mas bro sekalian, kita oprek bahasan tentang HOMOSEK alias hobi motor seken bin motor bekas. Kilasan bahasan kita kali ini adalah tentang Jupiter MX bekas, khususnya tentang harganya. Barangkali agan sekalian ada yang naksir dengan Sekenan produk Yamaha yang terkenal powerfull ini, jadi agan sekalian punya bayangan. Nah berikut ini Daftar Harga Jupiter MX Bekas Segala Tahun Update November 2017.

Sekilas Tentang Yamaha Jupiter MX

Jupiter MX dalam istilah tekniknya bisa disebut Yamaha T-135, pertama diperkenalkan tahun 2005 di Thailand lalu dilanjut di Indonesia dan setelah itu di Malaysia pada February 2006. Di Thailand Jupiter MX dikenal dengan nama Spark 135, sementara di Malaysia disebut 135LC, lalu disebut Sniper di Filipina, Exciter di Vietnam dan T-135 Crypton X di Yunani. Motor ini memang mesinnya diexpor ke berbagai negara gan.

Mesin MX edisi pertama dibekali mesin tegak 44 derajat yang power maksimalnya mencapai 11.33 dk di putaran 8.500 rpm. Lalu tahun 2010 mengalamifacelift dengan penambahan fitur-fitur saja yang berubah dan juga power mesinnya naik hingga 12,52 PS di putaran 8.500 rpm. Nah,pada Akhir 2015 Yamaha Kenallkan MX King 150.

Untuk Keluhan Jupiter MX dan Solusinya, Kelebihan Juiter MX, dan Kekurangan Jupiter MX silakan ihat di Bawah INI:

Beberapa Keluhan Jupiter MX dan Solusinya

Nah Berrikut ini Daftar Harga Jupiter MX Bekas Segala Tahun Update November 2017

Tahun Harga
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2006 Rp. 5  Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2007 Rp. 5.5 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2008 Rp. 6 jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2009 Rp. 6.5 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2010 Rp. 7 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2011 Rp. 7.5 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2012 Rp. 8 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2013 Rp. 8.5 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2014 Rp. 9 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2015 Rp. 10 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2016 Rp. 15 Jutaan
Harga Jupiter MX Bekas Tahun 2017 Rp. 18 Jutaan

Harga tersebut merupakan ancer-ancer saja gan, untuk Jupiter MX 135 bisa Jadi harga bisa kurangatau lebih kira-kira maksimal 1 jutaan. Namun Untuk MX King yan kini barunya mencapai18,9-21,6 juta, maka harga secondnnya bisa kurang atau lebih sekitar 2 jutaan dari harga  kisarannya. Pastinyatergantung kondisi motor dan kondisi pasaran gan.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Review jupi mx 2011 kopling otomatis 4 speed, skrg dah 80.000km…
    stabil… itu yg saya dapatkan, lebih anteng dibanding bebek lain, e.g. supra 125x
    lumayan irit, pake pertalite dapet 50-55 km/ltr , jalan kombinasi lancar n macet
    mesin bandel, akselerasi jempolan, buat naik turun gunung sip… top speed skitar 120-125km/h on speedo
    body kokoh, tidak getarr walopun dah 6 tahun lebih..

    Kekurangan:
    ada suara tek-tek kalo mesin dingin (oli yamalube) kalo pakai Castrol Gold lebih halus, suara tek-tek hilang wlopun mesin msih dingin
    lampu kurang terang, cuman 25 watt, harusnya 55W kayak motor sport jadi terang benderang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin