Berita Umum

Vidio Viral Brimob Dikeroyok 6 Orang Misterius, Senjata Dirampas

brimob dikeroyok
brimob dikeroyok

Bonsaibiker.com – Dalam dua hari ini, ramai beredar kabar, bahwa seorang anggota Brimob Polri bernama Brigadir Lalu ASdikeroyok sejumlah orang yang diperkirakan 5-6 orang di salah satu pusat perbelanjaan di Cibubur, Jakarta Timur. Parahnya gan para pelaku ini dikabarkan juga mengambil senjata api milik pak Brimobi ini gan.

“Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada hari ini, Selasa (28/11/2017) memberikan keterangan bahwa kejadian ini bener terjadi, ngutip dari kompas. Berikutini vidionya:

https://www.youtube.com/watch?v=fxdXMlwrh7w

Insiden ini bermula ketika Brigadir Lalu bertemu seseorang bernama Mulyadi di sebuah kafe. Kemudian Brigadir Lalu pergi ke basement parkiran pusat perbelanjaan. Nah kemudian mendadak ia dikeroyok sekitar lima-enam orang misterius yang tak dikenal. Pakbrimob inisebenarnya sempat melawan, tapi karena kalah banyak ya akhirnya kalah.

Belakangan insiden ini diketahui warga, dan kemudian ada yang  mencoba melerai. Para pelakupun kemudian kabur. Belakangan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menyampaikan bahwa para pelaku sudah menyerahkan diri.

2 komentar pada “Vidio Viral Brimob Dikeroyok 6 Orang Misterius, Senjata Dirampas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.