Info Umum Motor Honda

Gelar Juara Asia  Bakal Disabet Pebalap Astra Honda Di ARRC 2017

Gerry Salim bersama motor anak bangsa Honda CBR250RR akan merebut gelar juara baru
Gerry Salim bersama motor anak bangsa Honda CBR250RR akan merebut gelar juara baru

Bonsaibiker.com –  Sebentar lagi para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim bersama Honda CBR250RR nya akan meraih gelar juara baru di ajang balap tertinggi Asia pada kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Chang International Circuit (2-3/12) ni gan. Dan ini adalah untuk pertama kalinya di Indonesia. Pada akhir minggu ini, Gerry harus berjuang keras untuk menghadapi 28 pebalap top asia lainnya untuk merebut 13 poin atau finis di posisi ke 4 pada balap pertama sehingga dapat mengamankan gelar juara Asia dan melengkapi gelar juara tim yang telah diraih Astra Honda Racing Team (AHRT) pada seri kelima di India September lalu.

Gerry Salim yang menggeber Honda CBR250RR saat ini sudah mengoleksi 7 podium kemenangan dari 5 seri dan memuncaki klasemen sementara kelas AP250 dengan 186 poin. Lomba ARRC seri keenam akan dilaksanakan di Chang International Circuit pada 1-3 Desember 2017. Gerry mengungkapkan bahwa ia akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Ia sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Ia optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia.

pebalap muda lainnya Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang juga memacu Honda CBR250RR bersama AHRT berusaha untuk dapat meraih hasil akhir terbaik pada musim pertamanya di AP250 ARRC ini. Dan Irfan Ardiansyah berlaga di kelas Supersports 600cc.

Intip juga Ini Dia Desain Terbaru Motor Supersport New Honda CBR250RR

Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM menjelaskan bahwa ini adalah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk mencetak sejarah baru dan mewujudkan mimpi anak bangsa. AHM senang bisa membina dan menemani pebalap muda dari awal sampai dengan dengan momen tersebut tercapai nanti. Untuk itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akhir pekan ini.  Kami optimis performa Honda CBR250RR yang telah menemani pebalap meraih berbagai prestasi pada ARRC sampai dengan saat ini dapat juga menemani para pebalap muda AHRT menjadi Juara Asiaantusiasnya menanti raihan mimpi anak bangsa tercapai di seri terakhir nanti. AHM senang program pembinaan balap AHM ditemani performa Honda CBR250RR mampu menemani pebalap muda Indonesia dalam menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

Honda Thailand Talent Cup

Mas bro sekalian, AHM ternyata juga melanjutkan pembinaan pebalap muda Indonesia dengan mengirimkan Muhammad Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji untuk berpartisipasi di Honda Thailand Talent Cup yang diselenggarakan bersamaan dengan ARRC 2017. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan mereka dalam menghadapi kejuaraan internasional yang lebih tinggi.

Yang lolos menjadi peserta ajang pencarian pebalap muda berbakat adalah Adenanta dan Mario, Asia Talent Cup 2018 akan berusaha mengulangi pencapaian podium yang telah diraih pada dua seri yang diikuti sebelumnya.

Indraputra jugamengungkapkan bahwa gelaran yang diadakan bersamaan dengan ARRC ini sangat baik untuk menambah pengalaman kedua pebalap berusia 13 tahun tersebut. AHM harap mereka mampu memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini dan mengambil pelajaran dengan merasakan aura kompetitif dan persaingan yang ketat antar tim di balap tertinggi Asia tersebut.

Berikut jadwal balap ARRC 2017. Chekit out gan!

Kelas AP250

Kualifikasi                            : 1 Desember – 13.50

Balap pertama                   : 2 Desember – 14.05

Balap kedua                       : 3 Desember – 14.05

Kelas SS600

Kualifikasi                            : 1 Desember – 14.30

Balap pertama                   : 2 Desember – 15.05

Balap kedua                       : 3 Desember – 15.05

Honda Thailand Talent Cup

Kualifikasi                            : 1 Desember – 13.10

Balap pertama                   : 2 Desember – 11.30

Balap kedua                       : 3 Desember – 10.30

Baca juga

Paruh Tahun 2017 CBR250RR Rajai Pasar Motor Sport 250cc, Ini Dia Usaha All Out Honda

DAM Ajak 300 Bikers Honda Dukung Pebalap AHRT di ARRC Sentul

Pebalap Astra Honda Racing Team Siap Terjun di ARRC di Jepang

Wah, All New Honda CBR250RR Bakal Berlaga di IRS 2017

2 komentar pada “Gelar Juara Asia  Bakal Disabet Pebalap Astra Honda Di ARRC 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.