Wih Modif Ekstrim Honda Accord Nih Gan

Konsep modif ekstrim Honda Accord 2008
Konsep modif ekstrim Honda Accord 2008

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Final International Automodified (IAM) MBtech 2017 telah dilaksanakan. Dan aneka modif ekstrem juga terlihat disana.  Para peserta tidak perduli berapa kocek yang harus disiapkan saat memodif mobilnya. Namun saat melihat hasilnya adalah kepuasan tersendiri bagi mereka. Nah kira-kira mobil siapa yang memodif ekstrim  Honda Accord nya ya gan?

Yaitu salah satu peserta  yang mobilnya di modif ekstrim adalah Deri Alkadri. Dengan membuat konsep akstrim pada Honda Accord 2008 kepunyaannya. Ia mengerjakannya bersama tim nya di bengkel miliknya sendiri BD Project Bandar Lampung gan.

Deri pemilik Honda Accord 2008 mengatakan bahwa perubahannya dilakukan secara menyeluruh, mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki, sampai mesin. Dan konsep awalnya street racing tapi karena kita suka perubahan jadinya ke ekstrim, jadi perpaduan antara street racing dan ekstrim tapi lebih condong ke ekstrim.   Serta body kit Wide body rocket bunny, bumper, fender, sama kap mesin full karbon, diffuser karbon, full body kit. Dan dipangkas atap, pintu jadi dua, sama pilar A lebih kita rebahin lagi

Intip juga Modal 15 Juta Buat Modifin Honda Brio Bergaya Rally Look

Total pengerjaan 25 hari biaya Rp 75 jutaan. Jarena mepet banget, dan tadinya mau bawa konsep awal street racing, tapi karena saya lihat kompetitornya bagus-bagus jadi diubah dan dipercepat pengerjaannya.

Mobil ini bertambah bagus dengan  arna airbrush seperti percikan api yang mengeluarkan asap dibuat dari dua warna yakni biru dan pink.  Pelek aslinya 8,5 – 9,5 dikustom jadi 10 – 12, tuk di ambil offset lebih kecil dan untuk maksimal buat wide body-nya. Karena aslinya akan dibuat suasana mobil ini seperti car showoff, yang full audio dan car entertaimentnya full TV dan alat DJ-nya, makanya biar lebih show off supaya lebih ceria dan cerah warnany.

Deri juga mengubah tampilan interior dengan mengkustomnya. Mulai dari door trim, audio, dan jok mobil.  Interior kustom semua full, dari door trim, audio, jok semua kita kustom, dan diairbrush. Total 47 TV kecil, sama 13 TB besar 7 inci, audio kita full. Bagian kaki-kaki juga tidak luput dari perubahan ekstrim yang dilakukannya. Kaki-kaki kita pakai air sus 2 point, airgen, sama brembo depan 4 pot belakang 2 pot. Pelek kita kustom, kita lebarin trus kita karbon. Bagian mesin juga diubah olehnya dengan mesin turbo di tambah tiga buah nos gan.

Baca juga

Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima Ceramahin Polisi

Lagi Heboh, Modif Bisa Kena Denda Tilang Sampai 24 Juta, Yuk Kita Bahas Detail!

Yaris Plat Merah Modif Ceper Ini Ramai Diobrolin Di Internet

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.