Kecelakaan

Sopir Bus Sugeng Rahayu Yang Nabrak Kenek Bus Mira Ditangkap

Sopir Bus Sugeng Rahayu Yang Nabrak Kenek Bus Mira Ditangkap
Sopir Bus Sugeng Rahayu Yang Nabrak Kenek Bus Mira Ditangkap

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam konflik antara crew bus mira vs sugeng rahayu kini adaperkembangan baru bahwa Sopir Bus Sugeng Rahayu Yang Nabrak Kenek Bus Mira Ditangkap. Awal kronologis konfliknya silakan baca di beberapa artikel berikut:

Balapan dan Sitegang Bus Mira vs Bus Sugeng Rahayu, Kenek Meninggal Tergencet

Vidio Kesaksian Penumpang Bus Mira dalam Konflik bus Mira vs Sugeng Rahayu

Yup, Berikut laporan dari sahre netizen:

“Sopir bus Sugeng Rahayu yang menabrak kenek bus Mira karena di picu aksi ugal-ugalann dijalan , kini telah ditangkap karena kabur pasca menabrak kenek bus Mira. Dialah Nurhasan (36) warga Desa Plandi, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang yang ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tulungagung.

(Sebagaimana dalam artikel lalu pada link di atas) (Nurhasan) sopir bus Sugeng Rahayu W 7007 UZ terlibat kecelakaan hingga menewaskan kenek bus Mira S 7281 US. TKP adalah di Jalan raya Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, pada Selasa pagi (28/11/2017). Kenek yang ditabrak adalah Mustakim (35) warga Jambean, Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Pasca insiden tersebut Nurhasan bersama wanita yang akan dinikahinya kabur dari TKP. Kabarnya ia mau nganter calon istrinya ke rumah orang tuanya di Kabupaten Blitar naik bus Harapan Baru. Saat dalam bus Harapan baru inilah Polisi mengamankan Nurhasan tepat saat bus sedang berada di kawasan Gor Lembu Peteng Jalan Soekarno Hatta Tulungagung. Hal ini dibnarkan oleh Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo.”

Yup, demikian update info seputar Sopir Bus Sugeng Rahayu Yang Nabrak Kenek Bus Mira Ditangkap.

 

4 komentar pada “Sopir Bus Sugeng Rahayu Yang Nabrak Kenek Bus Mira Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.