Kecelakaan Maut Tuban, Pemotor Tewas Terlindas Truk Usai jatuh Menghajar Lobang

lakalantas maut tuban
lakalantas maut tuban

Bonsaibiker.com -Kecelakaan Maut Tuban, Pemotor Tewas Terlindas Truk Usai jatuh Menghajar Lobang. Ini adalah kali ke 2 dalam hari ini kecelakaan maut karena jalan berlobang di kisaran Tuban-Lamongan. Pengendara motor, ini teridentifikasi atas nama Supriyono (41), dimana ia tewas terlindas truk di jalanTuban – Widang Km 21-22 Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kejadian pada Sabtu sore tadi, (2/12/2017). Motor Vario bernopol S-5948-GS yang ditunggangi ikut ringsek., sementara korban meninngal pasca terjatuh dari motornya akibat terperosok ke dalam jalan yang berlubang lalu terlindas truk.

Berikut kecelakaan maut lamongan hari ini:

Kecelakaan Maut Lamogan, Pemotor Terlindas Truk dan Terbelah Jadi Tiga usai Terperosok Lobang di Jalan

Lagi Kecelakaan Maut Lamongan, Pengendara Scoopy Terkapar Luka Parah di depan Stadion surajaya lamongan

Berikut ini beberapa foto kejadian dari tkp:

Adapun menurut Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo menjelaskan bahwa korban merupakan warga Dusun Semanding Barat, RT 03 RW 03, Desa/Kecamatan Semanding, Tuban. KOrban ketika itu melaju dari arah utara ke selatan (Tuban ke Widang) sekitar pukul 16.10 WIB. Korban kemudian terperosok Lubang Lalu Terjatuh lalu Tewas Terlindas Truk. Adapun truk yang melindas korban adalah trailer Nisan Diesel nomor polisi L 8036 WC yang dikemudikan Sukirno (47) warga Desa Kwagean RT 003 RW 002 Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu menurut ykabaryang berkembang di groupFB Lamongan. korban ketika itu membawa Arak, hendak dianter ke pembelinya. Halitu terlihat dari foto yang beredar sebagai berikut:

kecelakan maut tuban
kecelakan maut tuban

SEmogatenang di alam sana mas bro.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin