Kid Jaman Now : Anak SD Dah Pake Ninja, Kayaknya RGR!

Anak SD Dah Pake Ninja
Anak SD Dah Pake Ninja

Bonsaibiker.com- Fenomena Kid Jaman Now : Anak SD Dah Pake Ninja. Namun bukan Ninja 250 gan, ini yang ninja 150 ccyang 2 tak. Ya meski yang 150 kan larinya aje gile kenceng banget, apa gak ngeri tuh bocah ya gan. Entah apa yang ada dalam benak orang tuanya. Namun nampaknya si bocah cukup bongsor juga seukuran anak SD, sehingga sudah napak bawa Ninja 150 yang memang pendek seat heightnya.  Eh tapi kayaknya pantatnya RGR lho gan?

Kayak Suzuki RGR 150 Gan, bukan Ninja, Cobak lihat penampakan RGR ini:

Suzuki RGR 150
Suzuki RGR 150
Sandy Hermawan ke group Motuba 2 jam

“Dulu waktu sd cuman jalan kaki ke sekolah skrng kids sd udh pake motor 2 tax ke sekolah gimna pendapat nya mbah apa orang tua nya udah ga sayang anaknya kah ?Kid Jaman Now : Anak SD Dah Pake Ninja

Ya, semoga saja menjadi pengingat bagi kita semua untuk tidak gampang memberikan motor pada anak kecil. Ngeri gan, bayak sekali kecelakan terjadi pada anak di bawah umur yang diberi kebebasan membawa kendaraan bermotor, simak aja beberapa tulisan berikut:

Trobos Lampu Merah Anak SMP Adu Banteng vs Gojek, Sama-sama Kritis di RS

Pemotor Masih SD Tewas Pasca Adu Banteng vs Motor Lain

Anak SD Bawa Motor Nyalip Melebar Tabrak Mobil Berakhir di Pengadilan

Anak SMP Naik Motor Jatuh Terlindas Truk dan Meninggal, Pembelajaran Buat Ortu

ABG Boncengan Bertiga Nyemplung Sawah Setelah Gagal Fokus

Yup, sekalilagi, semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua gan. Apapun motornya, entah nija 150 2 tak atau Suzuki RGR 150 2 tak, sama-sama kencang gan, ngeri untuk diberikan pada anak SD.

Advertisements

5 Comments

  1. orang kaya tuh bocah jajannya sehari bisa 50rb x… motor seliter 20-25km std 60-80kph, ngebut paling 15km an… wkwkwkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin