Ternyata Pemotor Yang Meninggal Terlindas Truk di Lamongan Desember Ini Mau Nikah

pemotor terlidas truk di lamongan
pemotor terlidas truk di lamongan

Bonsaibiker.com – Masih seputar lakalantas yang terjadi di lamongan mas bro sekalian, dimana pemotor melindas lobang lalu terjatuh dan kemudian terlindas truk hingga tubuhnya terbelah jadi 3. Kejadian Kecelakaan maut Lamongan ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga tentunya. Dan yang paling membuat trenyuh Ternyata Pemotor Yang Meninggal Terlindas Truk di Lamongan Desember Ini Mau Nikah.

Seperti dalam artikel lalu, bahwa Yuski Soni Samsudin (23) warga Desa Muneng Kecamatan Purwosari RT 01 RW 09 Kediri, naik Beat nopol AG 5788 FK berboncengan dengan Suwaji (42) Desa Gadung Kecamatan Tambaksari RT 05 RW 08 Surabaya, ternyata  tertabrak truk trailer nopol N 8251 UR yang dikemudikan Misnari (51) Dringu RT 07 RW 03 Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo karena ia tajuh saat melewati lobang di jalan. Lengkapnya silakan baca di sini:

Kecelakaan Maut Lamogan, Pemotor Terlindas Truk dan Terbelah Jadi Tiga usai Terperosok Lobang di Jalan

Mas bro sekalian, atas info dari mas bro Agus Hariyanto, diketahui bahwa korban yang bernama Yuski Soni Samsudin ini ternyata telah merencanakan akan menikah di bulan Desember ini. Dalam akun Fbnya yang bernama Yuski Soni dan mentag calon istrinya Riri Lotta, almarhum memposting gambar berikut:

gagal menikah kaneka kecelakaan
gagal menikah kaneka kecelakaan

Dalam beberapa postingan sepasang calon pengantin ini diketahui ternyata mereka berdua telah  merencanakan untuk menikah, dan kini tinggal menunggu hari. Namun apa mau dikata, takdir berkehendak lain. sang calon suami telah dipanggil ke hadiran Ilahi. Sejak kejadian ini, atau tepatnya mulai hari ini wall calon istri korban ini dipenuhi ungkapan bela sungkawa. Semoga tenang di alam sana mas bro Soni, semoga diberi kesabaran calon istri berikut kedua keluarga besar mereka.

Kecelakaan lain di Lamongan dan sekitarnya :

Kecelakaan Maut Tuban, Pemotor Tewas Terlindas Truk Usai jatuh Menghajar Lobang

Lagi Kecelakaan Maut Lamongan, Pengendara Scoopy Terkapar Luka Parah di depan Stadion surajaya lamongan

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Semoga amal ibadahnya diterima allah swt..amin.. dan yg d tinnggalkan d beri kesabaran. Ith yg tugel jadi tiga itu ya mbh bon?

  2. Sebelum dan sesudah nikah klo jaman mbah2 ku dlu gk boleh keluar kemana2 kang. Mungkin buat hindari hal2 seperti ini. Kadung sebar undangan, hampir memasuki hari H, gagal karena celaka. Ya semua memang sudah ditakdirkan sama yang maha kuasa, kita2 mah pasrah karo sing gawe urip yo kang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin